BerandaNewsPolri Peduli, Polsek Rembang Gelar Jum'at Curhat dan Bansos...

Polri Peduli, Polsek Rembang Gelar Jum’at Curhat dan Bansos Door To Door

Kabarmetro.id, PASURUAN – Dalam rangka kepedulian Polri kepada Masyarakat, Polsek Rembang melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dan Pembagian Bantuan Sosial kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jum’at (12/1/24).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Rembang AKP Slamet Aji, S.H. didampingi Kanit Binmas Polsek Rembang, Kades Rembang, dan Kades Orobulu.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Rembang mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat.

“Polres Pasuruan setiap hari Jum’at rutin melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dan Pembagian Bansos di wilayah hukum Polres Pasuruan, dan hari ini kami memberikan sejumlah 30 paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Rembang dan Desa Orobulu,” ucap Kapolsek.

AKP Slamet Aji juga mengucapkan permohonan maaf karena Bapak Kapolres dalam kegiatan ini tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain.

“Mewakili Bapak Kapolres, saya selaku Kapolsek Rembang berharap bantuan sosial ini bisa bermanfaat dalam meringankan kebutuhan sehari-hari para warga kurang mampu di Desa Rembang dan Desa Orobulu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Rembang mengatakan agar para masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan keluh kesahnya terkait permasalahan yang dihadapi di lingkungannya kepada Bhabinkamtibmas di wilayahnya masing-masing.

“Kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar tidak sungkan untuk menyampaikan keluh kesahnya kepada Bhabinkamtibmas atau bisa langsung mendatangi Kantor Polsek Rembang, agar kami sebagai aparat keamanan bisa membantu menemukan solusi dari permasalahan yang dihadapi,” pungkasnya. (Haris)