BerandaNusantaraPimpin TSR Khusus, Bupati Suhatri Bur Apresiasi Keterlibatan Masyarakat...

Pimpin TSR Khusus, Bupati Suhatri Bur Apresiasi Keterlibatan Masyarakat Dalam Pembangunan

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN,- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Pimpin Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus ke Masjid Baitul Hajar Lubuk Alung Korong Kampung Tangah Nagari Balah Hilir Lubuk Alung Kecamatan Lubuk Alung kemarin, Kamis (6/4/23).

Kunjungan TSR pada malam ke 16 Ramadhan 1444 H ini menjadi TSR ke empat yang dipimpin Bupati Suhatri Bur. Hadir mendampingi beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah, Camat dan Wali Nagari di kecamatan setempat. Tampak juga hadir kepala sekolah SD dan SMP se Kecamatan Lubuk Alung.

Dalam arahannya Suhatri Bur menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman telah menggerakkan seluruh sektor pembangunan. Dan itu katanya, dilaksanakan merata di seluruh Kecamatan di Kabupaten Padang Pariaman, hal ini dilakukan dalam upaya mewujudkan visi daerah untuk Padang Pariaman Berjaya.

“Kecamatan Lubuk Alung juga telah banyak disentuh oleh pembangunan dalam upaya menumbuhkan perekonomian masyarakat. Apapun yang menjadi wewenang pemerintah daerah dalam masa kepemimpinan kami, insya Allah akan diwujudkan,” ujarnya.

Suhatri Bur sangat mengapresiasi kontribusi dan keterlibatan masyarakat dalam pembangunan selama ini. Kedepannya dia juga berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, agar cita-cita yang telah tertuang dalam RPJMD Kabupaten Padang Pariaman dapat diwujudkan lebih cepat.

“Pembangunan harus kita geliatkan apalagi dalam kondisi sekarang ini yang menuntut Bupati untuk bisa menggaet dapat pusat agar pembangunan bisa maksimal, upaya inilah yang terus dilakukan agar pembangunan terus jalan,” sebut Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.

Disamping itu, Bupati Suhatri Bur juga menghimbau masyarakat Padang Pariaman supaya terus meramaikan masjid dan meningkatkan amal ibadah selama bulan Ramadhan ini.

“Semoga semua ibadah yang kita lakukan diterima Allah SWT dan kita termasuk golongan orang-orang yang bertakwa,” harapnya berdoa.

Setelah kunjungan TSR di Masjid Baitul Hajar Lubuk Alung Suhatri Bur dan rombongan melanjutkan kunjungan ke lima di Surau Kasai Kampung Guci Nagari Lubuk Pandan Kecamatan 2×11 Enam Lingkung. Pada tiap kunjungannya Suhatri Bur memberikan bantuan sebanyak 7 juta rupiah ditambah dengan uang tunai dan paket bantuan al-quran. (Rd)