Beranda Sample Page

Sample Page Title

Jakarta, kabarmetro.id – Perawan Australia mungkin akan mendapatkan bailout dari pemerintah, maskapai australia terbesar kedua, yang mengajukan administrasi sukarela bulan lalu setelah gagal menerima dukungan pemerintah yang diminta, telah menerima “tingkat minat yang tinggi” dari beberapa pihak untuk mengambil bagian dalam restrukturisasi dan penjualan akhirnya, menurut administrator.

salah satu pihak: Pemerintah Queensland, negara bagian Australia tempat maskapai ini berpusat.

Negara memiliki kepentingan dalam menyelamatkan perusahaan. Virgin Australia, yang berkantor pusat di Brisbane, memiliki jumlah karyawan sekitar 10.000 karyawan dan 6.000 pekerja lainnya yang secara tidak langsung dipekerjakan.

Queensland, yang sangat bergantung pada pariwisata regional, telah terpukul keras oleh gangguan dari krisis coronavirus. negara bagian timur laut, yang biasanya menarik pelancong ke tujuan-tujuan utama seperti Brisbane, Kepulauan Whitsunday dan Great Barrier Reef, sekarang memiliki tingkat pengangguran tertinggi kedua dari semua negara bagian dan teritori di Australia, menurut angka resmi yang dirilis Kamis.

“Fokus nomor satu saya sebagai Bendahara adalah mempertahankan dan menciptakan lapangan kerja bagi warga Queensland, terutama ketika kita bergerak melampaui krisis Covid-19,” Bendahara Queensland Cameron Dick mengatakan dalam sebuah pernyataan, Rabu.

“Kami memiliki kesempatan untuk mempertahankan tidak hanya kantor pusat dan staf kru di Queensland, tetapi juga untuk menumbuhkan pekerjaan di sektor perbaikan, pemeliharaan dan perbaikan dan mendukung pekerjaan langsung dan tidak langsung di sektor pariwisata kami.”

Perawan Australia mengajukan administrasi bulan lalu, hanya sehari setelah pendiri Richard Branson memohon pemerintah Australia untuk turun tangan dan membantu perusahaan penerbangan.

pengusaha miliarder, yang mengatakan telah menginvestasikan $ 250 juta untuk perusahaan-perusahaan Virgin Group dalam menanggapi pandemi ini, juga mengatakan ia akan menawarkan tanah Necker Island di Karibia sebagai jaminan.

Virgin Australia memasuki administrasi sukarela. richard Branson mengatakan ‘bukan akhir’

Otoritas federal di Australia telah menolak untuk campur tangan secara langsung, dengan mengatakan bahwa mereka lebih suka sektor swasta untuk memberikan solusi.

“Pemerintah federal tidak dalam bisnis memiliki maskapai penerbangan,” kata Bendahara Josh Frydenberg pada konferensi pers minggu ini.

Pejabat di Queensland mencoba masuk lebih awal. sebelum Virgin Australia jatuh ke administrasi, pihak berwenang mengatakan mereka telah menawarkan pembawa “paket dukungan” sebesar 200 juta dolar Australia (hampir $ 129 juta). Tetapi bantuan itu bergantung pada dukungan dari pemerintah federal.

Ditanya tentang tawaran Queensland pada hari Kamis, Perdana Menteri Scott Morrison menolak untuk mengomentari setiap tawaran khusus.

“Kami ingin pasar penerbangan kompetitif di Australia. Kami ingin melihat dua maskapai ini [Virgin Australia dan maskapai penerbangan Qantas (QABSY)] terbang dan bersaing,” tambahnya. “Dan yang kami inginkan adalah maskapai penerbangan komersial yang dapat berdiri sendiri dan mempekerjakan ribuan warga Australia yang ia lakukan dan menjadi sukses.”

vaughan Strawbridge, mitra layanan restrukturisasi di Deloitte yang menjabat sebagai administrator utama untuk Virgin Australia, juga menolak mengomentari penawar tertentu.

dia mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu bahwa maskapai itu dalam diskusi dengan “sejumlah pihak berkualitas tinggi,” tanpa berbagi rincian lebih lanjut.

“Yang penting dalam proses seperti ini, ada banyak ketegangan kompetitif,” kata Strawbridge. “Kami sangat senang dengan restrukturisasi dan penjualan proses bisnis.”

Administrator berharap akan memiliki semua tawaran awal pada akhir minggu ini, dan kemudian akan memilih pihak mana yang “akan naik ke tahap berikutnya,” katanya.[] Red

RELATED ARTICLES

Mantan PM Kamboja Norodom Ranariddh Meninggal Dunia di Prancis

Kabarmetro.id, PHNOM PENH - Mantan Perdana Menteri Kamboja Pangeran Norodom Ranariddh meninggal di Prancis pada Minggu (28/11) pagi. Ranariddh meninggal pada usia...

Prancis Bebas Masker, Warga Sambut Suka Cita

Kabarmetro.id, NICE - Pemerintah Prancis telah membebaskan warganya untuk tidak memakai masker. Disepanjang jalan, tempat hiburan, pusat pertokoan,...

Pemerintah Arab Saudi Putuskan, Hanya untuk 60.000 Jemaah Haji Tahun 2021

Kabarmetro.id, RIYAD – Arab Saudi memutuskan pelaksanaan haji 2021 hanya diperuntukkan bagi jemaah yang sudah berada di dalam...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Denada Merasa Lebih Sehat, Karena Zumba?

Kabarmetro.id - Penyanyi Denada sudah cukup lama belajar Zumba. Dia sampai sekarang masih aktif menekuninya karena merasakan sejumlah manfaat baik untuk kesehatan fisik ataupun...

Genting! Panglima TNI Jenderal Andika Terbang ke Papua

Kabarmetro.id, JAKARTA - Tiga prajurit TNI gugur setelah Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menyerang Pos Koramil Gome di Kabupaten Puncak, Papua, Kamis (27/1/22). Anggota Komisi I...

Tantangan Kedepan! Revolusi Industri 4.0 dan Revolusi 5.0, Polri Bidik Berbasis TI Rekrut 1.291 Bintara

Kabarmetro.id, JAKARTA – Polri telah merekrut sebanyak 1.291 orang Bintara Kompetensi Khusus Teknologi Informasi. Hal ini dilakukan, untuk mengadapi tantangan era Revolusi industri 4.0...

Anjlok Harga Cabe! Petani: Aaahh Sudah Biasa

Kabarmetro.id, BERASTAGI - Para petani di dataran tinggi Kabupaten Karo mengeluhkan anjloknya harga jual cabe lokal yang hanya senilai Rp12.000 sampai dengan Rp15.000/kg di...

Recent Comments