BerandaNasionalPeduli Ketahanan Kesehatan, Menkes Ajak Diskusi Forum Dokter ...

Peduli Ketahanan Kesehatan, Menkes Ajak Diskusi Forum Dokter Menitpost.com, JAKARTA – Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengajak diskusi Forum Dokter Peduli Ketahanan Kesehatan. Ajakan tersebut dilakukan setelah forum tersebut melayangkan somasi kepadanya. Menkes Budi telah menjawab somasi tersebut pada 3 April 2023. Tidak sampai di situ, ia beriktikad baik dan dengan tangan terbuka mengajak forum dokter tersebut untuk berdiskusi membahas persoalan yang ditujukan kepadanya. “Tanpa mengurangi rasa hormat, saya beriktikad baik ingin mengajak Forum Dokter Peduli Ketahanan Kesehatan untuk berdiskusi, mengklarifikasi persoalan sebagaimana yang tertuang dalam surat somasi,” kata Menkes Budi melalui keterangan resmi yang dikutip InfoPublik. Minggu (8/5/23). Ia mengundang Forum Dokter Peduli Ketahanan Kesehatan untuk berdiskusi pada Rabu 3 Mei 2023 di kantor Kementerian Kesehatan. Menkes Budi terbuka apabila ada tawaran lokasi lain. Somasi yang dilayangkan Forum Dokter Peduli Ketahanan Kesehatan kepada Menkes Budi adalah terkait adanya sejumlah pernyataan yang dianggap tidak sesuai. (Ip)

Menitpost.com, JAKARTA – Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengajak diskusi Forum Dokter Peduli Ketahanan Kesehatan. Ajakan tersebut dilakukan setelah forum tersebut melayangkan somasi kepadanya.

Menkes Budi telah menjawab somasi tersebut pada 3 April 2023. Tidak sampai di situ, ia beriktikad baik dan dengan tangan terbuka mengajak forum dokter tersebut untuk berdiskusi membahas persoalan yang ditujukan kepadanya.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, saya beriktikad baik ingin mengajak Forum Dokter Peduli Ketahanan Kesehatan untuk berdiskusi, mengklarifikasi persoalan sebagaimana yang tertuang dalam surat somasi,” kata Menkes Budi melalui keterangan resmi yang dikutip InfoPublik. Minggu (8/5/23).

Ia mengundang Forum Dokter Peduli Ketahanan Kesehatan untuk berdiskusi pada Rabu 3 Mei 2023 di kantor Kementerian Kesehatan. Menkes Budi terbuka apabila ada tawaran lokasi lain.

Somasi yang dilayangkan Forum Dokter Peduli Ketahanan Kesehatan kepada Menkes Budi adalah terkait adanya sejumlah pernyataan yang dianggap tidak sesuai. (Ip)