BerandaNasionalPangkogabwilhan II dan Kabaharkam Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan...

Pangkogabwilhan II dan Kabaharkam Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan KTT World Water Forum di Bali

Kabarmetro.id, BALI – Pangkogabwilhan II yang menjabat sebagai Pangkogabpadpam (Panglima Komando Gabungan Terpadu Pengamanan) VVIP Marsdya TNI M. Khairil Lubis dan Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran S.I.K., memimpin Apel Gelar Pasukan Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan VVIP KTT World Water Forum ke-10 tahun 2024 di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Bali, Rabu (15/5/24).

Dalam rangka penyelenggaraan KTT World Water Forum Ke-10 tahun 2024 di Bali, yang dihadiri oleh para kepala negara/kepala pemerintahan serta pejabat penting negara sahabat, TNI dan Polri serta jajarannya mengemban tugas sebagai unsur pengamanan, sesuai dengan Keputusan Presiden RI nomor 13 tahun 2024.

Lebih dari 14.000 personel dari TNI, Polri, dan instansi pemerintah terkait dikerahkan untuk memastikan keamanan dalam acara ini. Pangkogabpadpam VVIP menegaskan pentingnya pemahaman peran, fungsi, dan tugas masing-masing personel secara profesional.

Apel ini juga menampilkan berbagai kendaraan taktis dan khusus seperti Rantis Anoa, Rantis P2AP, serta kendaraan lainnya termasuk mobil dan motor listrik Polisi militer.

#tniprima
#profesional 
#responsif 
#integratif 
#modern 
#adaptif 
#kttworldwaterforum
Autentikasi: Wadansatgaspen Kolonel Cba Tedi Rudiant
Editor : Achmad