BerandaNusantaraOptimalisasi Penyelenggaraan Trantibulinmas Menjelang Perayaan NATARU 2024 Desa Ranu...

Optimalisasi Penyelenggaraan Trantibulinmas Menjelang Perayaan NATARU 2024 Desa Ranu Bedali

Kabarmetro.id, LUMAJANG – Mendasar surat dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupatenq Lumajang Nomor 340/1022/427.100/2023 tentang Optimalisasi Penyelenggaraan Trantibumlinmas Jatim menjelang Perayaan Nataru 2023, sehubungan dengan hal tersebut di atas, seluruh Kepala Desa diimbau untuk membentuk satu tim patroli di desa masing-masing yang melibatkan unsur linmas desa, forkopincam terdiri dari kecamatan yang di hadiri langsung oleh pak camat H. Ruhin, Kapolsek Iptu Imam Soepardi, S.Pd, Danramil Kapten Busron.

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, Kepala Desa Ranu Bedali Supriyadi Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang menginstruksikan kepada 7 Kepala Dusun beserta perangkat desa untuk hadir di Kantor Desa Ranu Bedali pada Minggu malam (31/12/23).

Lanjut kepala desa meminta untuk 7 kepala dusun mengikutsertakan anggota linmas dari dusun masing-masing untuk melakukan patroli Nataru 2023 mulai pukul 21.30 WIB sampai dengan selesai di Desa Ranu Bedali.

“Warga berantusias menyambut NATARU karena di Desa Ranu Bedali sangatlah meriah menyambut pergantian tahun ini,sebuah acara demi acara di sediakan di balai desa Ranu Bedali, karaoke bersama, joget bareng forkopincam, masak memasak ada pula ,kembang api sebagai tanda pergantian tahun,” ujar Syaiful dengan bangga. (Dsr)