BerandaKesehatanNgabuburit, Komunitas Sahabat Laut Gelar Senam Bersama Ibu-ibu, Ini...

Ngabuburit, Komunitas Sahabat Laut Gelar Senam Bersama Ibu-ibu, Ini Manfaatnya

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Bulan Suci Ramadan bukan menjadi alasan tidak menjaga hidup sehat. Misalnya, tetap melakukan olahraga dengan senam sehat. Inilah yang dilakukan oleh anggota ASL (Asosiasi Sahabat Laut ) Ku di wilayah PPP Mayangan Probolinggo. Kamis (28/3/24).

Puluhan Anggota ASL yang didominasi kalangan perempuan itu tetap menyempatkan waktu olahraga. Kemudian dilanjutkan buka puasa bersama.

Ketua Asosiasi Sahabat Laut (ASL),bHari Pramono mengatakan, kegiatan senam bersama Ibu ibu lansia serta bapak – bapak nya ini untuk menjaga pola hidup sehat meski sedang berpuasa.

“ Selain itu, senam bersama juga menjaga hubungan silaturahmi agar selalu kompak. Khususnya dalam menjalankan hal hal yang positif dan tentunya sehat diusia yang lanjut ini,” terang Hari.

“Kami selalu mengajak ibu-ibu yang lain untuk hidup sehat dengan senam bersama,” imbuhnya.

Sementara, Sesepuh Ir. H.A.A. Arief Rudyanto menambahkan, pihaknya terus mendukung anggota ASL dalam melakukan aktivitas apapun. Terutama yang berdampak positif bagi masyarakat sekitar.“Kami tentu mendukung, selama kegiatan tersebut berdampak baik untuk masyarakat,”ucapnya. (Choy)