BerandaSosial budayaMenwa UID Bagikan 100 Sembako

Menwa UID Bagikan 100 Sembako

Kabarmetro.id, JAKARTA – MENWA UID Bagikan 100 Sembako Kepada Warga Rusun KM 2 Cakung BERSINAR (Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan) merupakan salah satu program kerja Resimen Mahasiswa Satuan Universitas Islam Jakarta yang mana kegiatan ini adalah membagikan 100 paket sembako yang dilaksanakan di Rusun KM 2 Cakung pada hari Kamis (13/4/23).

Isi kegiatan ini adalah dalam rangka merealisasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pengabdian Kepada Masyarakat yang kami laksanakan di Bulan Suci Ramadhan dengan tema “Meraih Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan Dengan Silahturahmi dan Berbagi.” Kata Komandan Menwa Satuan UID.

Komandan Abbiyyu beserta jajaran berharap dengan adanya acara BERSINAR (Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan) silahturahmi kami terhadap Rusun KM 2 Cakung selalu terjalin dengan baik sehingga kami dapat membantu warga disana dan membuat warga bahagia.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan kebaikan sehingga banyak masyarakat yang ingin membagikan sebagian rizeki nya untuk orang lain, dan Menwa Satuan UID menjadi salah satu wadah merealisasikan hal tersebut karena kami telah membuka open donasi kurang lebih selama 3 minggu, dan kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur dan sponsor yang telah membantu kami sehingga acara BERSINAR berjalan sesuai dengan harapan kami, tutupnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada adik Resimen Mahasiswa Universitas Islam Jakarta yang pada hari ini melaksanakan acara BERSINAR (Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan) sekaligus ingin bersilahturahmi dengan kami. Semoga apa yang dilakukan pada hari ini membawa keberkahan untuk kita semua. Kami harap silahturahmi ini terus berlanjut tidak hanya saat bulan ramadhan saja.” ungkap Bpk Mustaram S.Sos sebagai Kasubag TU UPRS VI.

Semoga acara BERSINAR ini dapat bermanfaat dan membawa impek yang baik untuk masyarakat serta dapat menumbuhkan jiwa sosial terhadap sesama. (Iwan)