BerandaSportMcGregor Kembali Berlatih Intensif untuk Hadapi Michael Chandler

McGregor Kembali Berlatih Intensif untuk Hadapi Michael Chandler

Kabarmetro.id – Conor McGregor sudah kembali latihan intensif untuk pertarungan berikutnya. Mantan juara dua divisi itu direncanakan bakal kembali naik oktagon menghadapi Michael Chandler pada 29 Juni 2024 di Las Vegas.

Kabar comeback-nya McGregor tentu sudah ditunggu-tunggu penggemar. Petarung 35 tahun itu bahkan sudah menggembar-gemborkan soal pertarungan berikut meski UFC belum mengumumkan secara resmi.

Jika benar terlaksana, itu akan menjadi pertarungan pertama McGregor sejak terakhir tiga tahun lalu. Terakhir kali dia naik oktagon ialah saat kalah duel melawan Dustin Poirier pada Juli 2021. Kala itu, kaki McGregor sampai patah.

Kali ini dia tampak antusias mempersiapkan diri. Melalui unggahan di akun X pribadinya, McGregor sudah membocorkan soal latihannya.

Gym, rumah, gym, rumah, gym, rumah!” tulis sang petarung asal Irlandia itu.

McGregor memang serius bersiap karena punya ambisi meraih kemenangan pertamanya dalam empat tahun terakhir.

Hal itu sekaligus menjawab keraguan orang yang mempertanyakan komitmennya terhadap olahraga mixed martial arts (MMA). Namun, dia mendapat pembelaan dari juara kelas bantam UFC, Sean O’Malley.

“Dia (McGregor) terlihat bagus, mengunggah beberapa video (latihan) di sana-sini. Sepertinya dia banyak bergulat, dia sangat terampil. Saya pikir yang membedakan orang adalah pola pikirnya.”

“Ini tentang apa yang Anda lakukan dalam tiga bulan. Jika dia dipanggil dan fokus pada tugas yang ada, saya pikir dia akan muncul dan menampilkan pertunjukan,” kata O’Malley kepada ESPN.

Sementara itu, Michael ChandlerMichael Chandler juga belum pernah bertarung sejak kekalahan dari Poirier di UFC 281 pada November 2022. (Roi)