BerandaNewsKunjungi Koramil Nanga Pinoh dan Pamuar, Dandim Sempatkan Beri...

Kunjungi Koramil Nanga Pinoh dan Pamuar, Dandim Sempatkan Beri Pengarahan

Kabarmetro.id, MELAWI – Dalam kunjungannya di Melawi, Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Rangga Bayu Widiarta berkesempatan menyinggahi Koramil 1205-01/ Nanga Pinoh dan Koramil 1205-16/Belimbing, Jum’at (21/7/23).

Pada kesempatan tersebut Dandim Sintang yang didampingi langsung oleh Pasi Ops Lettu Inf Ardiansyah dan Pasi Intel Lettu Inf Edy Ardyanto, melakukan tatap muka sekaligus memberikan arahan dan tukar pendapat kepada personel Koramil.

Ia mengatakan, kehadirannya di Koramil melalui kunjungan ini untuk melakukan pengecekan baik terhadap personel maupun materil yang ada di Koramil, sehingga dengan demikian mampu memberikan solusi terhadap apa-apa yang menjadi kendala di Koramil.

“Saya datang untuk mengecek personel, matreril, sarana dan prasarana. Apa yang dapat kita koordinasikan tentunya akan kita wadahi,” ujar Dandim Sintang.

Lebih lanjut Dandim mengatakan kepada anggotanya untuk senantiasa saling mengingatkan antar rekan dalam bertugas, yang mana sebagaian besar anggotanya berdinas jauh dari keluarga.

“Saling ingatkan antar rekan, jalin sinergitas dengan mitra kerja Babinsa di desa binaan, serta hindari sekecil apapun permasalahan, sehingga hal-hal yang dapat merugikan bagi diri kita dapat dihindarkan,” kata Dandim. (Pendim1205/Januar)