BerandaNewsKunjungan Kerja Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal di...

Kunjungan Kerja Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal di Kodim 0820/Probolinggo, Ini Harapannya!

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Komandan Kodim (Dandim) 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto menyambut langsung kedatangan Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Niko Fahrizal beserta rombongan, Rabu (7/6/23).

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan bahwa kunjungan kerja Kasdam V/Brawijaya ke Kodim 0820/ Probolinggo tentunya untuk mengenal lebih dekat para prajuritnya berikut kelengkapan sarana dan prasaran yang ada.

“Alhamdulilah hari ini Kasdam V/Brawijaya melakukan kunjungan kerja di kodim 0820/Probolinggo hal tersebut adalah sebuah hal yang luar biasanya bagi kami,” kata Letkol Arm Heri Budiasto.

Ia berharap dengan kehadiran Kasdam V/Brawijaya dapat memberikan semangat dan motivasi kepada semua pihak pada lingkungan kodim 0820/Probolinggo. “Kedepan Kodim Probolinggo tentunya akan lebih baik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” ujarnya.

Letkol Arm Heri Budiasto juga menegaskan bahwa kunjungan kerja Kasdam V/Brawijaya merupakan wujud dari sebagai seorang piminan yang harus mengetahui kondisi jajarannya, apa yang dilakukan, apa kesulitan anggota.

“Kodim 0820/Probolinggo sebagai satuan kewilayahan dengan Babinsa sebagai ujung tombak tentunya dalam bertugas berpedoman sapta marga, sumpah prajurit, 8 wajib TNI sekaligus menjalin sinergitas dengan semua lapisan agar tercipta komunikasi dan hubungan yang harmonis dalam wilayah teritorial,” tutup Heri. (Choy)