BerandaNusantaraKunci 100 Unit Rumah MBR Diserahkan

Kunci 100 Unit Rumah MBR Diserahkan

Kabarmetro.id, LUMAJANG – Keinginan Animo masyarakat Kabupaten Lumajang, Jawa Timur untuk membeli perumahan bersubsidi sekarang ini sangat baik, hal itu terbukti dengan setiap ada pembangunan perumahan bersubsidi baru, pasti cepat habis terjual.

“Ini menunjukkan, bahwa ekonomi masyarakat lumajang semakin bagus,” ungkap Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) saat memberikan sambutan dalam acara Serah Terima Kunci Rumah, Secara Massal 100 unit Rumah MBR, Perumahan The Hasanah Residence Tahap 3 Adara Park Dan Pembagian 1.500 bingkisan Ramadan, bertempat di Kawasan Perumahan Adara Park 2 Desa Dorogowok Kecamatan Kunir, Senin (10/4/23).

Bunda Indah juga mengungkapkan, bahwa masyarakat sekarang ini, utamanya bagi pasangan pengantin baru atau keluarga yang masih sering kontrak rumah, trend-nya akan membeli perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) atau biasa disebut perumahan bersubsidi.

Menurutnya, dengan memiliki rumah sendiri, pasti akan lebih nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-harinya.

Dalam kesempatan itu, Bunda Indah menyampaikan apresiasi kepada PT. Bintang Indonesia, kerena telah membangun banyak perumahan yang layak dan nyaman yang sudah dibangun untuk dihuni. dirinya berharap, nantinya hal ini menjadi contoh bagi property atau pengusaha perumahan yang lain untuk bisa membangun perumahan dengan memiliki kwalitas yang bagus.

“Karena tidak semua pengusaha perumahan membangun rumah dengan bagus, dan PT. Bintang Indonesia sudah diakui luar biasa karena membangun perumahannya dengan kualitas bagus,” terang dia.

Sementara itu, CEO PT. Bintang Indonesia, Imam masadi menjelaskan, bahwa pihaknya sejak awal sudah membangun banyak perumahan di berbagai wilayah, dan telah mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.

“Tantangan demi tantangan kita lalui dengan baik, mulai pembangunan rumah komersial maupun rumah bersubsidi juga kita kerjakan sebaik mungkin, serta membangun perumahan dengan kwalitas yang luar biasa akan kami jaga terus,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan membangun kurang lebih 1.000 unit perumahan MBR di wilayah Adara Park 2, yang pastinya mengutamakan kwalitas bagus dengan memiliki suasana yang asri, nyaman dan menyenangkan untuk dihuni.

Dikesempatan tersebut, Bunda Indah memberikan secara simbolis Serah Terima Kunci Rumah MBR, Perumahan The Hasanah Residence Tahap 3 Adara Park serta juga memberikan bingkisan Ramadan kepada warga disekitar Perumahan Adara Park 2.