BerandaOtomotifKeren! New Honda Stylo 160 Resmi Mengaspal di Indonesia

Keren! New Honda Stylo 160 Resmi Mengaspal di Indonesia

Kabarmetro.id – PT Astra Honda Motor (AHM) menambah jajaran model motornya di Indonesia, dengan meluncurkan skutik premium yaitu New Honda Stylo 160, yang hadir dengan desain modern klasik retro.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan, New Honda Stylo 160 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen, terhadap skutik berkarakter fashionable yang dapat memberikan rasa bangga dan percaya diri, untuk menemani pengalaman berkendara yang berkelas dan berbeda dari sebelumnya.

“Kami berupaya terus berinovasi untuk konsumen Indonesia. New Honda Stylo 160 kami hadirkan sebagai skutik premium fashionable berdesain modern klasik yang tampil berkelas saat dikendarai dengan performa mesin yang bertenaga, fitur unggulan pun tersemat pada skutik ini,” katanya, dalam keterangan, Jumat (2/2/24).

Pada kesempatan yang sama, Executive Vice President Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, saat ini sepeda motor menjadi bagian dari identitas karakter penggunanya sesuai gaya hidup mereka.

Ia memaparkan AHM menghadirkan New Honda Stylo 160, sebagai upaya perusahaan untuk dapat semakin melengkapi konsumen pecinta fashion premium, yang selalu tampil trendi termasuk dalam melakukan mobilitas di jalanan.

“Melalui New Honda Stylo 160, AHM ingin hadir sebagai partner terbaik para pecinta fashion premium sebagai bagian dari wujud ekspresi mereka untuk menjadi trendsetter saat berkendara di jalan sekaligus saat merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman,” ujar Thomas.

New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp30.425.000 (On the road Jakarta) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Sementara itu pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp27.550.000 (on the road Jakarta), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km. (Roi)