BerandaTak BerkategoriKejuaraan Tinju Amatir se Jatim Resmi Dibuka, Ini Harapan...

Kejuaraan Tinju Amatir se Jatim Resmi Dibuka, Ini Harapan Dandim 0820/Probolinggo

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto membuka secara resmi kejuaraan Tinju Amatir se Jatim dalam rangka memperebutkan Piala Dandim 0820 Cup Tahun 2023, Jumat (16/6/23) malam.

Dalam sambutannya Letkol Arm Heri Budiasto mengatakan, tujuan dari pelaksanaan kejuaraan tinju amatir sejatim tahun 2023 selain dalam rangka untuk mencari bibit-bibit unggul dalam olahraga tinju dengan harapan yang nantinya mampu berkiprah menjadi petinju profesional yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negara.

“Kejuaraan Tinju Amatir se Jatim Tahun 2023 dilaksanakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 16 hingga 18 Juni mendatang,” terangnya.

Ia menambahkan, sementara itu peserta yang ikut dalam kejuaraan ini berjumlah 150 atlit tinju yang berasal dari berbagai daerah di Jawa timur, kami ucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan mendukung kejuaraan tinju ini.

“Kami berharap dalam kejuaraan ini bisa berjalan lancar dengan menjujung tinggi sportifitas dan tetap menjaga kekompakan dan keamanan,”ujarnya.

Heri Budiasto juga mengungkapkan bahwa kejuaraan tinju amatir ini sebagai bentuk kepedulian dengan harapan kegiatan ini bernilai sosial dan bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan semangat kebersamaan antara komponen masyarakat dengan TNI.

“Alhamdulilah jajaran forum koordinasi pimpinan daerah hadir semua dalam pembukaan kejuaraan tinju ini tentunya akan menambah motivasi dan semangat para atlit untuk bertanding,” ucapnya.(Choy)