BerandaNewsJalan Aspal Kembali Rusak dan Berlubang

Jalan Aspal Kembali Rusak dan Berlubang

Kabarmetro.id, PASURUAN – Jalan Desa Kanigoro Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan depan selep padi (gabah) berlubang dan sangat membahayakan pengguna jalan, Jum’at (14/4/23).

Hari Sabtu (17/12/22) Pemkab sudah melakukan tambal sulam di jalan pas depan area selep padi tersebut, tapi entah mengapa jalan yang seharusnya tahan lebih lama ternyata hanya hitungan bulan saja perlintasan kendaraan ini tampak di takuti warga untuk melitas di tengah jalan.

Terlihat sepeda motor tidak mau lewat tengah karena dalamnya lubang jalan sehingga pebgendara lewat tepian jalan.

Menurut Misbahul Fuad dari Desa Lebaksari selatan, “jalan berlubang ini sangat membahayakan pengguna jalan, pasalnya saya pernah lewat jalan ini pada malam hari pada waktu itu hampir saja saya jatuh, karena dari minimnya lampu penerangan jalan sehingga saya tidak tahu ada lubang dan berkerikil.”

“Saya juga tau baru kemarin jalan ini baru di bangun (tambal sulam), saya mohon kepada pemerintah supaya cepat membetulkan jalan rusak agar pengguna (pengendara) jalan lain tidak terjatuh atau terpeleset dari lubang dan berkerikil,” pungkas Fuad. (Haris)