Home Politik Ikuti Even Pariaman Berlari Tahun 2022, Anggota DPR RI Jhon Kenedy Azis Apresiasi Pemkot Pariaman Beserta Jajaran

Ikuti Even Pariaman Berlari Tahun 2022, Anggota DPR RI Jhon Kenedy Azis Apresiasi Pemkot Pariaman Beserta Jajaran

0
Ikuti Even Pariaman Berlari Tahun 2022, Anggota DPR RI Jhon Kenedy Azis Apresiasi Pemkot Pariaman Beserta Jajaran

Kabarmetro.id, KOTA PARIAMAN – Anggota DPR RI H. Jhon Kenedy Azis.SH,MH. Pulang kekampung halaman dalam rangka mengikuti event pariwisata Pariaman Berlari Tahun 2022 dan sekaligus menjadi peserta bersama pejabat lainnya yaitu Wagub Sumbar Audy Joenaldi,Walikota Bogor Bima Arya Puji, Walikota Pariaman Genius Umar dan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyudin, Sekda Kota Pariaman, serta Forkopimda kota Pariaman, even olah raga Pariaman berlari ini diselenggarakan di Pantai Kata Kota Pariaman, Minggu (18/9/22).

Ikut hadir bersama rombongan Jhon Kenedy Azis Ketua DPD Golkar Padang Pariaman Asmadi, Sip, Dewan pertimbangan partai Golkar Padang Pariaman Yulius Danil, ketua AMPG kabupaten Padang Pariaman Irmansyah , dan beberapa kader, fungsionaris partai Golkar kabupaten dan kota pariaman

Kota Pariaman merupakan salah satu kota yang terletak di pesisir pantai dalam wilayah provinsi sumatera barat, Pemkot Pariaman dibawah kepemimpinan walikota Genius Umar terus meningkatkan sektor pariwisata melalui beberapa kegiatan.

salah satunya yaitu even Pariaman berlari tahun 2022, dan sekaligus untuk mendongrak perekonomian masyarakat khususnya di kota Pariaman, dan juga terus menggalakan Pariaman sebagai pusat wisata bahari di Indonesia bagian barat.

Disela-sela kegiatan tersebut H,Jhon Kenedy Azis menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan olah raga yang diusung oleh Pemkot Pariaman dengan nama even berlari Pariaman tahun 2022 sangat memberikan dampak positif terhadap daerah Pariaman terutama disektor pariwisata dan sektor ekonomi.

“kita apresiasi kinerja Pemkot Pariaman Ini, event ini sangat luar biasa terbukti banyaknya peminat dari event ini, dari masyarakat hingga ke pejabat,” ujar ajo Jhon panggilan akrabnya

Pemko Pariaman yang dinahkodai Wako Genius Umar untuk ditahun depan sudah mengagas kegiatan Sand Beach Run, karena kegiatan tersebut sangat cocok diadakan di kota Pariaman dengan didukung oleh keindahan pantainya dan keindahan alamnya dan juga kota Pariaman sebagai kota
sport tourism.

“Menanggapi hal tersebut Jhon Kenedy Azis mengatakan
Kita akan menjadi sponsor utama kegiatan Sand Beach Run tersebut, pesertanya bisa meningkat dari sekarang nanti kita jadikan sebagai even internasional,”kata Jhon Kenedy.

“kami beserta rombongan mengucapkan selamat atas terselenggaranya event Pariaman berlari tahun 2022 ini, semoga ditahun berikutnya kegiatan seperti ini bisa terselenggara kembali bahkan pesertanya bisa sampai ke mancanegara nantinya,”terang Jhon kenedy. (Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here