BerandaPolitikHUT PDI Perjuangan ke 51, Caleg Nomor 5 Supriyanto...

HUT PDI Perjuangan ke 51, Caleg Nomor 5 Supriyanto Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Probolinggo Nomor 5 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Wilayah Kecamatan Mayangan dari Partai PDI Perjuangan,Supriyanto menggelar acara senam sehat dan senam bersama di Posko Pro Wong Cilik Jalan S. Parman Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan. Minggu (14/1/24) pagi.

Senam sehat diikuti ratusan peserta yang berasal dari warga yang ada di RW 02. Acara dimulai pukul 06.00 WIB.

Supriyanto dalam sambutannya mengatakan, acara jalan sehat dan senam bersama ini dalam rangka mensosialisasikan dirinya yang maju sebagai Caleg No 5 dari Dapil 2 Kecamatan Mayangan juga Haris Nasution, Caleg DPRD Propinsi Jatim No 2 serta Ganjar Pranowo – Mahfud MD sebagai Calon Presiden RI tahun 2024.

“Saya mohon doa restu dan dukungannya, khususnya dan masyarakat Kota Probolinggo pada umumnya, semoga bisa meraih sukses di Pemilu legislatif dan memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu 2024,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo, Haris Nasution mengucapkan terima kasih kepada Pak Supriyanto dan seluruh warga disini yang telah sukses ikut menyemarakkan acara senam sehat ini.

“Semoga jalan sehat dan senam bersama ini dapat bermanfaat untuk masyarakat, agar membiasakan diri untuk selalu berolahraga, karena di dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Salam Sehat, Salam PDI Perjuangan,” tuturnya.

Haris Nasution juga mengatakan, dimomen HUT PDI Perjuangan ke 51 ini merupakan momen sepesial untuk kemenangan Ganjar – Mahfud yang maju pada Pemilihan Presiden di tahun 2024.

“Untuk itu, di HUT PDI Perjuangan ke 51 seluruh kader, simpatisan, relawan dan calon Anggota Legislatif PDI Perjuangan untuk solid dan bergerak bersama agar bisa memberikan kado istimewa, berupa kemenangan buat Capres dan Cawapres Ganjar – Mahfud, ” pintanya.

Untuk diketahui acara jalan sehat dan senam bersama warga diberikan ratusan paket sembako dari Caleg Nomor 5 Dapil 2 Kecamatan Mayangan, Supriyanto. (Choy)