BerandaNewsHUT Media Pers Liputan7, Yuzal Effendi Terima Piagam Penghargaan...

HUT Media Pers Liputan7, Yuzal Effendi Terima Piagam Penghargaan Sebagai Kaperwil Terbaik

Kabarmetro.id, SUMBAR – PT Raden Group Nusantara (RGN) merayakan kegiatan HUT yang kedua di Kota Batu Jawa Timur yang digelar di Hotel Mutiara Baru kawasan Jalan Panglima Sudirman Kota Batu, Sabtu (1/6/24).

Kegiatan itu digelar selama dua hari yakni dari Jumat (31/5/24) sampai sabtu (1/6 /24). Adapun kegiatan dihadiri langsung oleh berbagai media yang berada dalam PT Raden Group Nusantara salah satunya media liputan7.id.

Pada gelaran tersebut, dua wartawan Sumatera Barat yakni Kaperwil Sumbar Liputan7.id Yuzal Effendi kembali mendapatkan penghargaan sebagai Kaperwil yang telah mampu berinovasi dan berkreativitas secara maksimal selama tahun 2023 lalu.

Sedangkan, Kabiro Sumbar Yosefli juga memperoleh penghargaan dalam katagori Penghargaan Kabiro Terbaik se indonesia di media Liputan7.id. Adapun hadiah penghargaan, diberikan saat HUT Media Liputan7.id ke 2 tahun.

Diketahui, tanda penghargaan untuk Kaperwil plakat dan piagam diberikan langsung oleh Dewan Redaksi Herry Soesanto, dan penghargaan untuk Kabiro Sumbar diserahkan langsung oleh Redaktur Pelaksana Ali Maskur yang disaksikan oleh Direktur Utama PT Raden Group Nusantara (RGN) Muhammad Rois dan Komisaris PT Raden Group Nusantara yang juga sekaligus Pimred Liputan7.id Abdul Holik Ali Hudi, serta seluruh pimpinan redaksi dan jurnalis dibawah naungan PT Raden Group nusantara yang hadir dalam acara HUT yang ke 2 ini.

Sebelumnya, pada tahun 2023 HUT yang ke 1 Liputan7.id, Kaperwil Sumbar Yuzal Effendi juga sebagai orang yang terpilih untuk menerima penghargaan Kaperwil, namun saat itu dia tidak bisa hadir karena ada beberapa urusan yang harus diselesaikan dan hanya diwakili oleh Kabiro Sumbar yaitu Yosefli.

“HUT yang pertama saya juga dapat penghargaan dan itu saya tidak sempat hadir, HUT yang kedua juga dapat penghargaan katagori dua kaperwil se indonesia. Dapat pnghargaan aspresiasi dari perusahaan berupa piagam dan piala. Dan Penghargaan diberi oleh pimpinan perusahaan, dan diserahkan oleh dewan direksi ke saya,” kata Yuzal Effendi.

Dia mengucapkan terimakasih karena telah diberi kepercayaan. Tak Lupa Yuzal juga mendoakan semoga pertemuan HUT yang kedua itu, keluarga besar Liputan7.id semangkin sukses dan kompak selalu.

“Saya sangat bersukur atas apresiasi yg diberikan kepada saya. Disini saya bisa belajar bahwa Liputan7.id bagi saya adalah seperti keluarga. Saya tidak menganggap saya numpang. Tetapi saya menganggap saya juga memiliki media ini. Maka karena itulah yang membuat saya merasa termotivasi sehingga mempunyai keinginan yang kuat untuk hadir di HUT Liputan7.id dibawah naungan PT Raden Group nusantara ini,” tambah Yuzal.

“Saya sangat bangga dengan pimpinan redaksi yang tegas dan tidak mementingkan diri sendiri. Ketegasannya untuk kebersamaan dan kesejahteraan jurnalisnya,,disinilah membuat semangat saya untuk terus belajar menjadi terbaik” tandas Yuzal.

Ditempat yang sama, Yosefli Kabiro Sumbar juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada keluarga besar Liputan7.id, karena selama ini telah mampu menjadi rumah dan keluarga baginya.

“Setelah menerima penghargaan dalam kategori Kabiro Terbaik se Indonesia, semoga dapat memotivasi diri saya untuk lebih kreatif dan inovatif, sehingga kedepan media Liputan7.id bisa menjadi media pelopor cyber dan bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia,” tutup Yosefli bangga.

Diketahui, pada gelaran puncak HUT Liputan7.id sejumlah wartawan berprestasi dan berdedikasi serta berkomitmen kepada Liputan7.id mendapatkan apresiasi dari Pimpinan Redaksi dan support dari manajemen PT Raden Grub Nusantara (induk Liputan7.id).

Adapun wartawan terbaik tersebut adalah

1.Yuzal Efendi (Kaperwil Sumatera Barat)
2.Puji Sumono (Kaperwil Jawa Tengah)
3.Sayuti (Kaperwil Aceh)
4.Edi Wibowo (Kabiro Jepara, Jateng)
5.Yoselfi (Kabiro Padang Pariaman, Sumbar).(Rd)