BerandaNusantaraHari Perhubungan Nasional 2023, Tingkatkan Profesionalisme Dalam Menjalankan Tugas,...

Hari Perhubungan Nasional 2023, Tingkatkan Profesionalisme Dalam Menjalankan Tugas, Ini Harapan Walikota

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Dinas Perhubungan Kota Probolinggo gelar apel peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023 tingkat Kota Probolinggo, di Halaman Museum Probolinggo Kecamatan Kanigaran. Selasa (19/9/23) pagi.

Tema besar Harhubnas tahun ini adalah “Melaju Untuk Transportasi Maju”. Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin menjadi pembina Apel Peringatan Harhubnas 2023 tingkat Kota Probolinggo.

Dalam kesempatan itu, Walikota Habib Hadi menekankan sikap profesionalisme seluruh insan perhubungan di Kota Probolinggo.“Saya sampaikan kepada seluruh insan perhubungan untuk sikap profesionalisme dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Oleh karena itu, saya berharap koordinasi dan komunikasi baik dengan Organda maupun pihak lainnya bisa lebih ditingkatkan oleh Dinas Perhubungan Kota Probolinggo. Kinerja sektor transportasi untuk kepentingan masyarakat luas, perlu ditingkatkan secara bersama-sama.

“ Seluruh insan perhubungan juga harus bersemangat demi mewujudkan transportasi maju khususnya di Kota Probolinggo,” ucap Walikota.

Sementara itu, Kadishub Kota Probolinggo, Agus Effendi menyampaikan, sesuai dengan tema Harhubnas tahun ini yakni “melaju untuk transportasi maju” tema ini dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerjanya yakni melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi.

Rencana pengembangan rekayasa lalin di sekitar alun – alun, P.APBD ini melengkapi rambu dan marka di sekitar alun – alun yang nantinya 2024 awal kita uji coba rekayasa lalin satu arah di sekitar wilayah tersebut.

Oleh karena itu, seluruh jajaran kepentingan perhubungan selaku regulator sektor transportasi, harus bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator yakni stakeholder terkait, jelas Agus. (Choy).