BerandaSosial budayaGelar Rakor, Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan, Ini Harapan...

Gelar Rakor, Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan, Ini Harapan Ketua F – WAMIPRO

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Ketua Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (FWAMIPRO), M. Suhri, menggelar rapat koordinasi terkait program berbagi bersama di bulan ramadhan ,salah satunya bagi-bagi takjil. Sabtu (30/3/24) siang.

Turut hadir dalam rapat tersebut adalah Sekretaris, Bendahara, dan Pembina F – WAMIPRO. Mereka semua bersama-sama membahas strategi dan perencanaan untuk pembagian takjil kepada masyarakat di bulan Ramadan.

Rapat ini merupakan langkah awal dari Forum Wartawan Mingguan Probolinggo (F WAMIPRO) dalam menyongsong bulan suci Ramadan dengan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, F WAMIPRO bertekad untuk turut serta dalam mempererat tali silaturahmi antar wartawan serta memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

Usai diskusi, hasil rapat menegaskan bahwa pembagian takjil akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 6 April 2024 mendatang. Tanggal tersebut dipilih dengan pertimbangan agar takjil dapat disalurkan kepada masyarakat tepat waktu.

Ketua F – WAMIPRO M. Suhri, menegaskan,. Hasil rapat untuk yang pertama. Kita melaksanakan bagi bagi takjil yang dilanjutkan dengan Buka Bersama, Dan yang terakhir, dimana ini tentunya sangat dinanti – nantikan yaitu pembagian bingkisan kepada leluruh anggota F – Wamipro.

Namun perlu diketahui anggota yang tidak hadir Tidak boleh diwakilkan. Intinya F – Wamipro semakin solid kedepannya. Dan terkait dengan terlaksana bagi bagi takjil nantinya dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat yang membutuhkan,” harap M. Suhri. (Choy)