BerandaPolitikFun Gathering Perempuan Golkar Bersatu,Canangkan Gerakan Turun Tangan untuk...

Fun Gathering Perempuan Golkar Bersatu,Canangkan Gerakan Turun Tangan untuk Kemenangan Partai Golkar

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Probolinggo menggelar Fun Gathering Perempuan Golkar Bersatu yang berlangsung di Halaman Café& Resto Boston Jalang Sukarno Hatta Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Kegiatan ini dalam rangka pencanangan gerakan turun tangan untuk kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

Kegiatan yang bertajuk ‘Perempuan Golkar Bersatu Untuk Pemenangan Pemilu 2024 ini diikuti oleh seluruh Fungsionaris,Pengurus serta Konsituen Partai Golkar serta 9 Ormas dan Sayap Partai Golkar.

Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan deklarasi oleh sejumlah Organisasi Perempuan Partai Golkar untuk bulatkan tekad Perempuan Partai Golkar dalam pemenangan baik menang Pileg, Pilpres, dan juga Pilkada 2024 mendatang.

Deklarasi peremuan Golkar Bersatu sebagai tanda kami sebagai Perempuan (Golkar) akan turun tangan, turun ke lapangan, apa yang bisa kita lakukan dan juga tugas apa yang disampaikan Pak Ketum (Airlangga) dalam spirit-nya untuk memotivasi turun dengan karya kekaryaan sebagai bagian dari Partai Golkar,” ungkap Ketua KPPG Kota Probolinggo,Hj,Dwi Laksmi Syntha Kusumawardhani. Minggu (19/11/23) pagi

Kami Perempuan Golkar bersatu, kesatuan Perempuan Golkar yang terdiri Kesatuan Perempuan Partai Golkar, dan segenap Ormas, dan organisasi sayap, siap bergerak dan berjuang bersama untuk memenangkan Partai Golongan Karya, pada Pemilu 2024, baik menang Pileg, menang Pilpres, dan juga menang Pilkada nanti,” tegas Hj,Dwi Laksmi Syntha.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Probolinggo,Fernanda Zulkarnaen mengapresiasi kegiatan Fun Gathering Perempuan Golkar Bersatu yang dilakukan oleh Ketua KPPG Kota Probolinggo, sebagai langkah menyatukan kaum Perempuan Partai Golkar.

Fernanda juga meminta Perempuan Partai Golkar untuk terus berjuang dalam rangka mengembalikan kejayaan Partai Golkar dalam memenangkan Pemilu mendatang.

“Terima kasih Ibu Ketua KPPG,Hj,Dwi Laksmi Syntha yang telah membuat acara dalam menyatukan kaum Perempuan Partai Golkar.Kami meminta untuk terus berjuang,dan kita rebut kembali kejayaan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang,” pinta Fernanda. (Choy)