BerandaPolitikDisambut Antusias, Anies Baswedan Kunjungi Sumbar, Berikut Agenda Kampanye...

Disambut Antusias, Anies Baswedan Kunjungi Sumbar, Berikut Agenda Kampanye AMIN ke-37

Kabarmetro.id, SUMBAR – Capres Anies Baswedan mengunjungi Sumatera Barat (Sumbar), Rabu (3/1/24). Calon nomor urut 1 itu sudah ada di Bandara Internasional Minangkabau sejak pagi hari.

Anies mengawali kampanye pertama di Sumbar dengan mengadakan program Desak Anies yang diselenggarakan di Lapangan Cindua Mato, Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar.

Selanjutnya mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu pada jam 13.00 WIB akan bertemu dengan Kolompencapir Petani, yang berlokasi di Sawah Solok Padang Lindang, Sinapa Piliang, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kabupaten Solok.

Agenda Anies di Sumbar, diakhiri dengan bertemu simpatisan di GOR Tanjung Paku, Kota Solok, pada sekitar jam 14.45 WIB. Ini kali kedua sudah Anies datang ke Ranah Minang setelah ditetapkan sebagai capres.

Sementara itu, Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar, akan mengunjungi beberapa daerah di Jawa Barat. Dia bertemu petani di area sawah Sijalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kemudian pada sekitar jam 10.00 WIB, Cak Imin dijadwalkan melakukan konsolidasi Kader TPS se-Kabupaten Bandung di Gor Volyball Sijalak Harupat.

Cak Imin juga berkonsolidasi dengan Laskar Santri dan Doa’a Untuk Sumedang Bersama AMIN di Islamic Center Sumedang. Kemudian dilanjutkan berkunjung ke ponpes internasional ASSYFA,terakhir ia mengadakan acara slepet Imin yang berlokasi di coffee Toffee kabupaten Garut. (Red/KM)