Beranda Sample Page

Sample Page Title

Jakarta, kabarmetro.id – Dir Binmas PMJ KBP Badya Wijaya,SH, MH di dampingi Kasubdit Bintibsos,lakukan anjang sana dan silaturahmi dengan KH. Mahfud Asirun, pimpinan Pondok Pesantren Al-Itqon,sekaligus juga sebagai Ketua Suriah PWNU DKI Jakarta.

Bertempat di Jl. H Selong Rt 03 Rw 05 kelurahan Duri Kosambi cengkareng Jakarta Barat,(29/05)Siang.

“Dilanjut dengan makan Siang Bersama sekaligus Pemberian Bantuan berupa,Beras 50 kg,Masker, 1 dirijen Handwash dan 1 dirijen Hand Sanitizer.

Dalam Lawatan anjang sana tersebut serta terkait informasi san perkembangan serta situasi pandemik covid 19 ini PWNU DKI senantiasa mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan pemerintah,”kata KH.Mahfud Asirun.

” Diharapkan ada kerjasama antara POLRI dan Para Ulama dalam menghadapi situasi saat ini
serta diri nya juga menyampaikan sangat Mengapresiasi tugas TNI dan Polri, Khususnya saat Pendemi Covid 19, Rela berkorban melayani warga,”ucap nya.

Di sisi lain, Dir Binmas PMJ KBP Badya Wijaya,SH, MH dalam kesempatan yang sama dia berpesan terkhusus untuk Ulama,dapat hendak nya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah di situasi Pandemi Covid-19,”kata nya.

“Menjelang Situasi New Normal, Diharapkan Pa Kyai memberikan pemahaman kepada Umat Muslim agar Pelaksanaan Ibadah di Mesjid untuk menerapkan Protokol kesehatan.

KBP Badya Wijaya,SH, MH juga ber
harap Umat Muslim untuk Selalu kedepankan Toleransi antar umat beragama, jangan mudah terprovokasi berita2 Hoax dan peran Ulama sangat penting untuk Mempersatukan Masyarakat karna sosok Ulama sangat dihargai dan Menjadi Panutan Masyarakat,”sebut Kombes Badya.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut,Kasubdit Bintibsos / AKBP Jajang Hasan Basri, S.Ag., M.Si. Kanit Binmas Polsek CengkarengIptu Wiyanto, SH. Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Haris serta Tokoh Masyarakat yang bernama Haji Doni.(Red)

RELATED ARTICLES

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Nyatakan, Mulai Besok Berlaku Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga Rp14.000/Liter

  Kabarmetro.id, JAKARTA - Pemerintah akan menerapkan kebijakan minyak goreng satu harga, mulai Rabu (19/1/22) pukul 00.00 WIB. Dengan kebijakan itu, minyak goreng yang ada...

Kemenag Siapkan 3 Skenario Tentukan Kepastian Haji 2022

Kabarmetro.id, JAKARTA - Pemerintah Indonesia belum mendapat kepastian mengenai penyelenggaran haji tahun 2022. Namun demikian Kementerian Agama (Kemenag) tetap melakukan persiapan haji.

Presiden Jokowi: Pandemi Tidak Boleh Menghentikan Transformasi Besar Ekonomi

Kabarmetro.id, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia tidak boleh menghentikan transformasi besar ekonomi yang...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

BKN Sosialisasikan Aturan Kepegawaian dan Penyederhanaan Birokrasi bagi Kepala Perangkat Daerah

  Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN - Penyederhanaan birokrasi melalui pengalihan jabatan struktural ke fungsional, terus dilakukan dari Pusat hingga Daerah. Nantinya, hasil penyederhanaan ini adalah organisasi...

Antisipasi Banjir! Dinas PUPR Bersihkan Saluran Air

  Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO - Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Probolinggo, Jawa Timur melakukan pembersihan sejumlah saluran air di wilayah setempat guna...

Diawal Tahun Cak Thoriq Kembali Melakulan Penyegaran Pejabat Pemkab Lumajang, Kali Ini 267 Dilantik dan Disumpah

  Kabarmetro.id, LUMAJANG - Bertempat di Pendopo Arya Wiraraja, 267 pejabat di lingkungan Pemkab Lumajang, Rabu (19/1/22)  siang, dilantik. Mereka yang dilantik terdiri dari pejabat...

Bupati Suhatri Bur Dukung Program Peningkatan Mutu Guru dan SDM Aparatur

  Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN - Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) mempunyai Program Unggulan di bidang Pendidikan, yaitu Program Peningkatan Mutu Guru dan Kualitas Sumber...

Recent Comments