BerandaNusantaraDesa Kenual Bagikan BLT-DD Tahap 3, "Ini Pesan Warganya"

Desa Kenual Bagikan BLT-DD Tahap 3, “Ini Pesan Warganya”

Kabarmetro.id, MELAWI – Pemerintah desa kenual, kecamatan Nanga Pinoh, kabupaten Melawi, bagikan BLT-DD tahun anggaran 2023 tahap 3 ke 30 orang kegiatan tersebut di lakukan di kantor desa, Kamis (5/10/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh bhabinkamtibmas, Babinsa , dan seluruh perangkat desa kenual, di dalam acara tersebut kepala desa kenual Rama mengatakan ” hari ini kami baru selesai lakukan kegiatan BLT-DD tahap tiga untuk 30dihitung per bulan Rp300.000 ribu secara bertahap dari bulan Juli, Agustus, September maka penerima mendapat Rp900.000 ribu,” dan semuanya telah kami salurkan sesuai aturan.

Semoga apa yang di berikan pada saat ini bisa sedikit membantu perekonomian masyarakat yang menerimanya serta bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya tuturnya.

Sementara di kesempatan yang sama salah satu warga yang menerima bantuan tersebut bernama Temi mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa kenual , hingga pemerintah pusat telah memberikan bantuan ini, karna dengan adanya bantuan ini saya salah satu penerima BLT-DD di desa kenual ini sangatlah terbantu tutupnya. (Januar)