BerandaPolitikDeklarasi Prabowo-Gibran, Pejuang Wadas: Pemimpin Untuk Rakyat Kecil

Deklarasi Prabowo-Gibran, Pejuang Wadas: Pemimpin Untuk Rakyat Kecil

Kabarmetro.id, WADAS – Ratusan pejuang Wadas Jawa Tengah ramai-ramai menyatakan pendukung pasangan capres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024, mereka mengenakan baju berwarna biru muda ciri khas paslon nomor urut dua, Prabowo-Gibran. Selasa (5/12/23).

Pejuang Wada tampak kompak memakai atribut kaos biru bertuliskan “Wayahe Prabowo Gibran” dan menginginkan adanya kesejahteraan bagi mereka di wilayah Wadas, Jawa Tengah.

Koordinator Pejuang Wadas, Sumarno mengatakan, pasangan Prabowo-Gibran menjadi pemimpin yang paling tepat, karena mengedepankan kerja nyata. Bahkan mereka menganggap Peabowo-Gibran bukan calon presiden dan calon wakil presiden yang penuh drama.

“Warga Wadas bersama masyarakat Jawa Tengah bergerak bersinergi selaras memenangkan bapak Prabowo Subianto dan mas Gibran Rakabuming Raka untuk menang satu putaran Pilpres 2024 dengan cara santun dengan mengutamakan persatuan,” ucap Sumarno, di acara Deklarasi Pejuang Wadas Jawa Tengah Dukung Prabowo-Gibran di Wadas, Jawa Tengah, Selasa (5/12/23).

Sumarno menyebutkan, salah satu program yang mereka apresiasi dari paslon Prabowo-Gibran adalah bantuan gizi untuk ibu hamil serta makan siang hingga susu gratis bagi siswa di sekolah.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah sosok pemimpin yang mementingkan aksi dan kerja nyata untuk masyarkat kecil dibandingkan basa-basi,” lanjutnya.

Mereka juga berharap Prabowo-Gibran terus melanjutkan program-program pro rakyat yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo, yakni upaya industrialisasi dan hilirisasi.

Bukan hanya itu, Prabowo-Gibran juga memiliki fokus untuk melestarikan lingkungan hidup yang tertuang di dalam 17 isu prioritas Prabowo-Gibran dan akan menjadi perhatian utama.

Pejuang Wadas melihat komitmen Prabowo-Gibran untuk mengaplikasikan ekonomi biru yang mendorong pemanfaatan sumber daya laut yang berwawasan lingkungan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi, kesejahteraan, dan mata pencaharian sekaligus pelestarian ekosistem laut, dan ekonomi hijau yang fokus pada pembangunan berkelanjutan dan penurunan risiko lingkungan.

Atas komitmen itulah, ditekankan Sumarno, dia dan rekan-rekannya memutuskan memberikan dukungan pada Prabowo-Gibran, sebagai pasangan paling tepat untuk memimpin Indonesia di masa yang akan datang.

“Saya yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran adalah sosok pemimpin yang komitmen memperjuangkan aspirasi rakyat kecil,” tandasnya. (Adit)