Beranda Sample Page

Sample Page Title

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, SE., MM pada Jum’at (22/10) menerima Kunjungan Caretaker Ketua PKDP Kota Padang Syaharman Zanhar beserta rombongan di Ruang Kerja Bupati Padang Pariaman.

Ikut dalam rombongan PKDP Kota Padang Careteker Sekretaris Ronny, Ketua Panitia Pelaksana MUSDA IV PKDP Kota Padang Arfa Kasni MS, SP, MMP Dt Tumangguang dan Sekretarisnya Dinul Fajri, Ketua Pengawas MUSDA Bgd. Ucok Novrianto dan Sekretarisnya Hendra Anwar, M.Si.

Caretaker Ketua PKDP Kota Padang Syaharman Zanhar menyampaikan bahwa MUSDA ini dilakukan karena kepengurusan DPD PKDP Kota Padang, sudah berakhir masa baktinya sejak tahun 2018 yang lalu.

Kepengurusan DPD PKDP Kota Padang sudah berakhir masa baktinya sejak tahun 2018 yang lalu, untuk itu perlu dilakukan MUSDA. Agenda Musda IV PKDP Kota Padang ini dalam rangka Memilih ketua DPD PKDP Kota Padang periode 2021-2026, mendengar laporan pertanggung jawaban pengurus periode sebelumnya, dan membuat program kerja untuk 5 tahun mendatang, ujarnya.

Menurutnya diperkirakan Peserta yang akan hadir sekitar 150 orang yang mana terdiri dari utusan DPC PKDP 11 Kecamatan di kota Padang, utusan DPW PKDP Provinsi Sumatera Barat dan utusan DPD PKDP Kota Padang.

Selain itu juga direncanakan ada utusan perorangan yang merupakan Tokoh Masyarakat Piaman yg ada di kota Padang yg berlatar belakang Pedagang, Pengusaha, Akademisi, TNI/Polri, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Cendikiawan, Ilmuwan, dan Tokoh Wanita serta Pemuda/Mahasiswa, ujar Syaharman.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa direncanakan MUSDA IV PKDP Kota Padang Insya Allah akan berlangsung pada hari Sabtu, Tangal 6 November 2021, bertempat di Hotel Bumi Minang Padang.

“Insya Allah akan dihadiri 3 Kepala Daerah, yaitu Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus.(Acc), M.I.B, Walikota Pariaman Dr. Genius Umar. Msi, dan Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur SE., MM,” tutupnya.

Bupati Padang Pariaman menyambut baik rencana yang disampaikan oleh Caretaker Ketua PKDP Kota Padang Syaharman Zanhar dan mendukung pelaksanaan MUSDA IV PKDP Kota Padang yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Sabtu, Tangal 6 November 2021.

“Saya mendukung rencana baik pelaksanaan MUSDA IV PKDP Kota Padang yang Insya Allah akan dilaksanakan pada Sabtu, Tangal 6 November 2021, mudah-mudahan akan terpilih ketua DPD PKDP Kota Padang untuk periode 2021-2026” ujarnya.

Suhatri bur menambahkan setelah nanti dikukuhkannya ketua DPD PKDP Kota Padang periode 2021-2026, bisa membantu Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mewujudkan visi misi Padang Pariaman Berjaya, Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya.

“PKDP bagian dari masyarakat Padang Pariaman yang berada di rantau, mudah-mudahan setelah ketua DPD dikukuhkan, tidak hanya PKDP Kota Padang saja tetapi juga PKDP di seluruh Indonesia bisa ikut membantu Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mewujudkan visi misi Padang Pariaman Berjaya, Unggul Berkelanjutan, Religius, Sejahtera dan Berbudaya,” tutup Suhatri Bur. (Rd)

RELATED ARTICLES

Bupati Suhatri Bur, Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Baznas ke 21, Ini Harapannya

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN - Dalam rangka perayaan hari jadi Baznas ke 21 yang bertepatan pada 17 Januari lalu, Baznas Padang Pariaman menggelar tasyakuran sekaligus...

Selain Memberikan Bantuan HFNC Vent-I Kepada Pemkab Lumajang, Institut Tehnologi Bandung Mengirim Mahasiswa untuk Membantu Kegiatan di Relokasi Pengungsian

Kabarmetro.id, LUMAJANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab.) Lumajang mendapat bantuan alat kesehatan berupa High Flow Nasal Cannula (HFNC) Vent-I sebanyak satu (1) unit. Bantuan tersebut...

Gubernur Riau Syamsuar: Pemahaman Anti Narkoba Harus Dilakukan Mulai dari Siswa SD

Kabarmetro.id, KOTA PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau saat ini sudah siap untuk memberi pemahaman dan...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Gelar Komsos Ajak Warga Tertib Prokes

Kabarmetro.id, PROBOLINGGO - Koramil 0820/19 Gending dimasa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level I melaksanakan komunikasi sosial (komsos) di Desa Pajurangan Kecamatan Gending Kabupaten...

Bagikan Nasi Bungkus Serta Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas dan Prokes, Ini Program Jumat Berkah

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO - Satlantas Polres Probolinggo Kota kembali membagikan ratusan bungkus nasi kepada masyarakat di sekitaran wilayah Kota Probolinggo. Kegiatan rutin yang dilakukan setiap...

Wagub Audy: Sumbar Targetkan Produksi Padi 1.5 Juta Ton di Tahun 2022 

Kabarmetro.id, SUMATERA BARAT - Sebagai salah satu dari 17 provinsi penyangga padi nasional, memegang amanah dalam mewujudkan swasembada pangan berkelanjutan. Mendukung program ini, Sumbar...

Bupati Suhatri Bur, Hadiri Tasyakuran Hari Jadi Baznas ke 21, Ini Harapannya

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN - Dalam rangka perayaan hari jadi Baznas ke 21 yang bertepatan pada 17 Januari lalu, Baznas Padang Pariaman menggelar tasyakuran sekaligus...

Recent Comments