BerandaSosial budayaBerbagi Sesama TNI-Polri Bagikan Takjil Berbuka, Barakallah! 

Berbagi Sesama TNI-Polri Bagikan Takjil Berbuka, Barakallah! 

Kabarmetro.id, PROBOLINGGO – Koramil 0820/07 Wonomerto bagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan, Hal tersebut sebagai upaya untuk mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadan seperti saat ini. Sabtu  (23/3/24).

Anggota Koramil 0820/07 Wonomerto Serda Bahrin menyampaikan, kegiatan pembagian takjil gratis yang dilaksanakan di Jalan Raya Desa Sepuh Gembol, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten Probolinggo merupakan wujud sinergitas antara Koramil 0820/07 Wonomerto dengan Polsek setempat.

”Alhamdulilah dalam kesempatan ini kami menyiapkan sejumlah paket takjil untuk masyarakat khusunya bagi penguna jalan yang akan berbuka puasa,” kata Serda Bahrin.

Ia berharap dengan adanya pembagian takjil yang diprakarsai Koramil dan Polsek Wonomerto tersebut mendapatkan keberkahan di bulan ramadan, tentunya buat kita semua.

”Semoga keluarga besar Kodim 0820/Probolinggo khususnya Koramil 0820/07 Wonomerto dan Polsek Wonomerto mendapatkan berkah dari kegiatan ini,”ujarnya.

Babinsa satu ini mengungkapkan dalam kegiatan bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun rasa kebersamaan dengan rakyat yang jadi tujuan utama sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi.

“Semoga kita semua selalu mendapat berkah dan ampunan, begitu juga dengan TNI/Polri semoga selalu mendapat tempat di hati rakyat,”ungkapnya.

Rudi Hartono (34) salah satu penguna jalan menyampaikan rasa terimakasih dan bersyukur mendapat menu untuk berbuka. “Terimakasih pada pak tentara dan pak polisi yang telah membagikan takjil, semoga berkah dan mendapat pahala dari Allah SWT,” tuturnya. (Choy)