BerandaPolitikBerangkatkan Ratusan Kader, Relawan dan Simpatisan ke GOR Delta...

Berangkatkan Ratusan Kader, Relawan dan Simpatisan ke GOR Delta Sidoarjo Ikuti Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hadir dalam acara Kampanye Akbar di GOR Delta Sidoarjo hari ini pukul 14.00 WIB. Ratusan ribu orang akan hadir dalam kegiatan ini.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo, Dr. H. Aminuddin memastikan, kedatangan pasangan Prabowo dan Gibran dalam satu panggung bertajuk Pesta Rakyat Wis Wayahe.

“Kita beri judul Pesta Rakyat maknanya adalah sesuai dengan apa yang disampaikan pasangan Prabowo-Gibran bahwa kita ini menjalani pemilu dengan riang gembira,” ujar nya. Jumat (9/2/24).

DPC Partai Gerindra Kota Probolinggo mengirimkan ratusan kader relawan dan simpatisan Prabowo-Gibran ke GOR Delta Sidoarjo untuk menghadiri kampanye akbar.

Dr. H. Aminuddin juga mengatakan,hari ini Partai Gerindra Kota Probolinggo memberangkatkan 500 orang dari struktur Partai, Tingkat PAC, Ranting, maupun Caleg juga Relawan dan simpatisan dengan menggunakan lima bus dan 10 mini bus untuk menghadiri Kampanye Akbar Prabowo Gibran di GOR Delta Sidoarjo.

“ Tentunya kami Partai Gerindra Kota Probolinggo berterima kasih kepada semua pengurus jajaran DPC, PAC maupun Ranting, para Caleg juga relawan yang hadir di kegiatan kampanye Akbar Prabowo Gibran. Harapan saya acara kegiatan kampanye akbar dapat diberikan kelancaran kesehatan dan diperjalanan kita diberikan keselamatan, tentu tetap semangat Pak Prabowo Presiden Gerindra menang sekali putaran,” tutupnya. (Choy)