BerandaPariwisataBelajar Mengenal Ciptaan Allah, Siswa-Siswi TKM NU Pohgunung Lumajang...

Belajar Mengenal Ciptaan Allah, Siswa-Siswi TKM NU Pohgunung Lumajang Kunjungi Wisata Kum-Kum

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Belajar tidak hanya terpaku di dalam kelas, metode belajar dapat di aransemen dengan metode Outing Class dengan mengenalkan kehidupan alam sekitar.

Seperti yang dilakukan siswa-siswi TKM NU Pohgunung Kabupaten Lumajang melakukan rekreasi ke Pantai Wisata Kum-Kum di PPP Mayangan Probolinggo. Mereka berkeliling melihat indahnya Ciptahan Allah dari Tumbuhan yang hidup di Lautan, Hewan dan biota kehidupan lainnya. Minggu (28/5/23).

Pada momen Outing Class kali ini para siswa siswi TKM NU Pohgunung berkesempatan mengunjungi Wisata Kum-Kum di PPP Mayangan Probolinggo. Kegiatan di awali dengan doa bersama dilanjutkan senam pagi yang di pimpin oleh bunda-bunda TKM NU Pohgunung.

Selanjutnya siswa-siswi di berikan arahan terkait tempat dan lokasi yang akan di jadikan objek pembelajaran. Nampak senang dan semangat siswa-siswi TKM NU ketika melihat keindahan pantai yang di penuhi dengan Kepiting, serta ikan.

Selaian memperkenaklan suasana laut dengan ombak yang tenang, siswa-siswi TKM NU Pohgunung di tuntut untuk interaktif dan cakap terhadap hal-hal baru yang di lihat. Melepas lelah, waktunya membuka bekal makanan yang telah di siapkan dari rumah Nampak para siswa siswi lahap menyantap hidangan olahan orang tua mereka.

Kegiatan pun di tutup tepat pukul 11.30 WIB dengan wajah yang ceria sembari membawa sekantong Ikan kecil hasil tangkapan di laut.(Choy)