BerandaNewsAipda Arbain Ajak Masyarakat Melawi Bantu Melani

Aipda Arbain Ajak Masyarakat Melawi Bantu Melani

Kabrmetro.id, MELAWI – Aipda Arbain, Kasubsi Penmas Polres Melawi, mengajak masyarakat Melawi untuk peduli dan memberikan uluran tangan dalam membantu Melani, seorang anak yang membutuhkan perawatan medis mendesak. Rabu (24/4) Melani, berusia empat tahun, adalah anak dari pasangan Sidot dan Sukardi, yang saat ini sedang berjuang melawan cobaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Melawi.

Erwin Djengo, seorang warga yang menjadi inisiator gerakan penggalangan dana untuk Melani, menyampaikan bahwa orang tua Melani sedang menghadapi kesulitan finansial untuk membayar biaya perawatan di rumah sakit. Situasi semakin mendesak karena Melani membutuhkan operasi luka bakar yang harus dilakukan segera di Pontianak.

“Sangat mengharukan melihat keluarga Melani berjuang keras dalam menghadapi cobaan ini. Mereka tidak memiliki cukup uang untuk biaya perawatan di rumah sakit, apalagi untuk biaya operasi yang sangat penting bagi kesembuhan Melani,” ujar Erwin Djingo.

Sementara itu, Syarif Hidayatullah, koordinator pencari dana di lapangan, menjelaskan bahwa biaya perawatan Melani di RSUD Melawi belum terbayarkan oleh keluarga pasien. Total biaya rumah sakit yang harus ditanggung sampai hari ini Rabu (24/4/2467) mencapai Rp. 8.599.000, jumlah yang sangat besar bagi keluarga Melani yang tengah berjuang dalam kondisi finansial yang sulit.

“Atas nama kemanusiaan, mari kita bersatu untuk membantu Melani dan keluarganya. Setiap bantuan, baik itu berupa doa, sumbangan uang, atau dukungan moral, akan sangat berarti bagi mereka dalam menghadapi masa-masa sulit ini,” ungkap Syarif Hidayatullah.
Bagi yang ingin memberikan bantuan, dapat mentransfer sumbangan ke nomor rekening 3049 01041321537 Bank BRI atas nama Arbain. Setiap kontribusi akan membantu meringankan beban keluarga Melani dalam membiayai perawatan medis yang diperlukan.

Kami berharap semoga Melani segera pulih dan mendapatkan perawatan yang dibutuhkan dengan dukungan dari seluruh masyarakat Melawi yang peduli. Mari bergandengan tangan untuk memberikan harapan dan kekuatan bagi Melani dan keluarganya dalam menghadapi cobaan ini. (Januar/hms)