BerandaSosial budayaAgenda Rutin, Gelar Open House, Ratusan Warga Hadir Dikediaman...

Agenda Rutin, Gelar Open House, Ratusan Warga Hadir Dikediaman Dewi Ratih

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Ratusan Warga Kota Probolinggo rela mengantre mengikuti open house,yang digelar di rumah kediaman pribadi Bapak Dian Kuswedi dan Bunda Dewi Ratih yang ada di Jalan Ir Juanda Kecamatan Tisnonegaran Kota Probolinggo.
Gelaran itu diadakan setiap tahunnya namun beberapa tahun sebelumnya tak terlaksana dikarenakan masih suasana pademi, baru tahun ini bisa terlaksana dengan lancar.

Tukadi salah satu warga kelurahan jati mengaku dirinya rela antre, mulai pukul 8 pagi.“Kami bersama keluarga usai sholat idul fitri langsung menuju ke rumah ibu Dewi Ratih, memang terbiasa setiap tahun hanya 2 tahun kemarin tidak ada gelaran open house dikarenakan masih suasana pademi,” jelasnya.

Dewi Ratih yang pernah mencalonkan diri di pemilihan Walikota Probolinggo tahun silam, saat ditemui disela-sela open house mengaku bersyukur bisa menggelar acara Open House di hari Raya Idul Fitri tahun ini.

“Selamat hari raya Idul Fitri, Semoga kita kembali Fitri. Mohon Maaf Lahir dan Bathin, untuk masalah pesta demokrasi 2024, Insya Allah, itu apa kata keluarga besar saya, mohon do anya saja. Salam buat warga kota Probolinggo semoga selalu diberi kesehatan,” ucapnya sembari tersenyum. Rabu (10/4/24).

Sementara itu, Dian Kuswedi suami Bunda Dewi Ratih mengatakan acara yang diadakan setiap hari raya Idul Fitri ini, sempat Off selama 2 tahun karena pandemic covid 19, Open House ini merupakan gelaran yang setiap tahun dilaksanakan dalam menyambut hari raya untuk meyambung tali silaturrahim terhadap seluruh masyarakat Kota Probolinggo juga teman teman SMA sebayanya dalulu.

Semua masyarakat utamanya warga Kota Probolinggo bisa hadir. Alhamdulillah, Open House berjalan lancar. Semoga dengan rutin dilaksanakannya Open House dapat menguatkan rasa persaudaraan dengan tali silaturahmi.”Kami sekeluarga mengucapkan Taqaballahu Minna Wa Minkum, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan bathin,” ucap Dian. (Choy)