BerandaNusantara500 Amananer,s Gelar Senam Merah Putih Bersama Bunda Dr....

500 Amananer,s Gelar Senam Merah Putih Bersama Bunda Dr. Evariani

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Kemeriahan HUT RI ke 78 masih terus digaungkan sampai akhir bulan Agustus ini. Setelah 3 tahun pandemi Covid-19 dan tidak ada kegiatan perayaan, kini 500 warga yang tergabung dalam Amananer,s gelar senam Merah Putih di Halaman RSIA Amanah Jalan Dr.Saleh No 43 Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Sabtu (5/8/23).

Warga tidak hanya emak-emak, tetapi juga bapak-bapak mengenakan kostum merah putih, termasuk asesoris dengan memperagakan gerakan senam kombinasi dengan diiringi musik pop maupun dangdut.

Hal itu terpantau dari antusiasme para peserta pada saat mengikuti setiap gerakan senam. Sama halnya dengan instruktur senam yang memimpin setiap gerakan dinamis dan enerjik. Sehingga semakin menambah kemeriahan suasana pagi.

Ayo berolahraga, kita jaga kesehatan kita, agar tubuh kita sehat, mental kita juga sehat.

“Untuk menjaga daya tahan tubuh dan menghindari resiko penyakit, kami bersama 500 warga untuk melakukan kegiatan senam pagi agar tetap selalu sehat,” ujar Bunda Dr. Evariani.

Bunda Eva juga menambahkan bahwa kegiatan senam ini juga sebagai bentuk silaturahmi yang terus dijalin.

“Semoga dengan adanya senam bersama ini diharapkan selain bisa menjaga stamina kesehatan tubuh, rasa kekompakan, kebersamaan, menyatu diantara kita semua,” harapnya. (Choy)