Rapat Internal Hasil Desk Evaluasi TPN Secara Virtual, Ini Pinta Krismono

0
0

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Karupbasan Probolinggo beserta Ketua ZI dan Ketua Pokja embangunan ZI menuju WBK/WBBM Rupbasan Probolinggo mengikuti kegiatan rapat internal hasil desk evaluasi Tim Penilai Nasional dari ruang meeting Kantor Rupbasan Probolinggo secara virtual, Rabu (24/11).

Kegiatan rapat internal ini digelar Tim Penilai Internal usai verifikasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN) berakhir sebagai evaluasi dari hasil verifikasi TPN. Rapat internal yang dibuka oleh Kakanwil Jatim, Krismono ini juga dihadiri oleh Inspektur Wilayah VI, Marasidin Siregar serta Pengendali teknis, Doktor Gurning.
Dalam sambutannya Kakanwil Jatim Krismono menyampaikan bahwa 20 satker yang termasuk sampling TPN di jajaran Kemenkumham Jatim sudah terverifikasi baik secara langsung di lapangan maupun penilaian secara virtual.
Dia berharap agar apa yang telah diupayakan seluruh jajarannya dapat membuahkan hasil yang baik dan bisa lolos meraih Predikat WBK/WBBM tahun ini serta tak lupa kami juga mengingatkan kemungkinan adanya mysterious shopper,” harapnya.

Sementara itu Irwil VI, Marasidin menyampaikan terima kasih atas usaha yang telah dilakukan oleh kakanwil, kaupt beserta seluruh Tim Pokja dalam mewujudkan ZI menuju WBK/WBBM serta mengingatkan adanya satu tahapan lagi setelah evaluasi secara zoom dan lapangan yaitu Clearance untuk mendapatkan hasil akhir,”jelas Marsidin.

Dalam rapat internal ini, Pengendali Teknis, Gurning menyampaikan pentingnya peran pembinaan kanwil kepada satker agar kualitas paparan satker yang dipamerkan sama serta menyampaikan agar seluruh satker segera menindaklanjuti hasil reviu TPN maupun TPI dan melaporkan hasilnya sebagai data dukung perubahan,” ujarnya. (Choy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here