Peringati Maulid Nabi SAW Puluhan Anak Disunat Masal

0
0

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Sebanyak 40 anak mengikuti sunatan massal yang digelar oleh Klinik Mayang Medika Jalan Patimura Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.
Untuk kegiatan sunatan massal merupakan bhakti sosial yang rutin dilaksanakan dan sudah menjadi program kita.
“Kami secara rutin menggelar sunatan massal. Pesertanya tidak hanya dari sekitaran sini namun juga dari luar juga ada,” kata Drg.Titik Warniasih, Pemilik Klinik Mayang Medika.

Dia menegaskan, semua kegiatan sosial yang digelarnya ini merupakan wujud pengabdian kami kepada masyarakat serta untuk menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan. Semoga bisa bermanfaan bagi semuanya.

“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat dengan kontribusi yang positif ,” ujarnya.Selasa (19/10).

Titik berharap dengan adanya kegiatan sosial ini, Klinik Mayang Medika menjadi generasi yang cinta kepada Nabi Muhammad SAW, serta mampu menjalankan kehidupan sesuai dengan ajaran Islam.

“ Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dengan kegiatan-kegiatan sosial. Bergotongroyong dan membantu sesama yang membutuhkan.Dan menjadikan generasi yang cinta kepada Rasulullah, beriman, dan bertakwa,” ucapnya.

Sementara itu,Ketua Koordinator peserta,Wiwid H menambahkan,kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak Klinik Mayang Medika dengan menggelar bakti sosial sunatan masal dan gratis lagi.Semoga bisa membawa manfaat bagi kita semua,” imbuh pria yang berasal dari Kecamatan Dringu ini.(Choy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here