Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo Meninjau Perkembangan Pekerjaan Pembangunan Musholla Al Hasan

0
41
Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo

Kabarmetro.id, PROBOLINGGO – Untuk memberikan motivasi dan dukungan semangat kepada warga masyarakat Joboan Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo Dandim 0820 Probolinggo meninjau lokasi Pembangunan Musholla Al Hasan yang berlokasi di Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan RT.05/RW.06. Rabu (16/6).

Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo Mengatakan di hari yang cerah ini saya bersama Koramil Babinsa meninjau di wilayah Joboan.

Mangunharjo kebetulan ada beberapa Musholla Al hasan yang saat ini sedang di bangun kebetulan pembangunan musholla sedang proses kurang dari 50% oleh karena itu dengan kemanpuan kemampuan yang kita miliki dalam rangka membina hubungan TNI bersama masyarakat TNI dengan rakyat maka kami melaksanakan peninjauan sekaligus memberikan bantuan bantuan baik tenaga maupun material sesuai kemampuan dalam rangka membantu penyelesaian.

“Karena ini merupakan fasilitas umum yang sangat penting mungkin sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut ustad Thoyib maulana juga menjelaskan memang benar tadi dandim langsung terjun ke lapangan kita dapat bantuan mulai dari bahan bahan sampai material juga uang, kami juga mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya kepada dandim Letkol Inf Imam Wibowo yang selalu hadir mulai dari jajarannya.

Babinsanya ini suatu kehormatan bagi kami.
Kami sebagai pengasuh TPQ dan Musholla Al Hasan mengucapkan banyak banyak terima kasih atas kehadirannya, kami juga mewakili warga wali murid dan masyarakat bahwa Dandim 0820 Letkol Inf Imam Wibowo adalah orang yang sangat baik dan murah senyum yang selalu hadir di masyarakat, ungkapnya.
(Yulio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here