Sepeda Motor Bersenggolan Guru SMK Meninggal Dunia di Tempat Terlindas Truk

0
384
Sepeda Motor Bersenggolan Guru SMK Meninggal Dunia

Kabarmetro.id, PROBOLINGGO – Kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan hilangnya nyawa yang melibatkan truk Kali ini, terjadi di Jl Mastrip Kota Probolinggo sekitar pukul 10.00.Wib Seorang Laki laki muda, Prandika Amanudin (34) Seorang Guru SMKN 2 Kota Probolinggo rumah Korban jalan Cangkring Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Jumat (11/6).

Informasi yang dikumpulkan Kabarmetro.id menyebutkan, kejadian berawal ada 2 Kendaraan Honda Scoopy Nopol N.6104.PI. yang di kendarai Geo (17) dan Tutik Agustin Sambil mengendong Balita, asal warga Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo, mereka mau kerumah saudaranya yang lokasinya di Kota Probolinggo” Kedua sepeda motor melaju dengan kencang ke arah utara.

Sedangkan Truk muatan material degan Nopol L.8301.UD dari arah selatan yang di kemudikan sopir bernama Sahid (55) warga Pakuniran Kabupaten Probolinggo, yang muat material aspal dari pasuruan yang akan di kirim ke Kabupaten Situbondo.

Saat tiba di pertigaan jalan Mastrip menuju Jalan Indragiri, ada 2 sepeda motor terlibat bersenggolan,
Sedangkan Geo akan menuju ke arah barat jalan Indragiri, dan Prandika akan menuju ke arah selatan, akhirnya 2 sepeda motor terjadi tabrakan, lalu korban Prandika red terjatuh dan terlindas ban roda truk sebelah kiri, Sahid Sopir truk menceritakan bahwa ada 2 sepeda motor melaju dari utara dan tersenggol, akhirnya terlindas Truk saya.

Kasatlantas Polres Probolinggo Kota AKP Roni Faslah saat di temui Konfirmasi menjelaskan, Pihaknya mengamankan barang bukti motor dan truk.

Sementara korban sudah di bawa ke RSUD Mohhammad Saleh Kasatlantas Polres Probolinggo Berpesan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk berhati hati saat melewati jalan Mastrip.

Karena jalan Mastrip saat ini di jadikan jalur Alternatif ,di karenakan ada proses pembangunan jembatan di Kedungasem masih belum selesai. (Yulio)

Tinggalkan Balasan