27 C
Jakarta
Rabu, Juni 16, 2021

Pogba Belum Ditawari Kontrak Baru di MU

- Advertisement -
- Advertisement -

Kabarmetro.id – Manchester United belum menawarkan kontrak baru kepada Paul Pogba, kata pemain timnas Prancis ini dalam konferensi pers, Kamis waktu setempat.

“Saya punya satu tahun lagi dalam kontrak saya, semua orang tahu itu. Saya tahu klub itu, tapi ada kontrak yang ditawarkan,” kata Pogba dalam laman ESPN.

“Belum dituntaskan. Kami menyelesaikan musim dengan Liga Europa, jadi kami pergi berlibur. Jadi, saya belum duduk bersama Ed Woodward dan manajer. Tentu kami belum berbicara, saya masih di Manchester United,” sambung Pogba.

Sumber-sumber berkata kepada ESPN bahwa United khawatir dia kehabisan kontrak dan berniat memperpanjang kontraknya sekarang.

Pogba (28) pindah dari Juventus ke Old Trafford seharga 100 juta euro pada musim panas 2016 yang empat tahun sebelumnya meninggalkan raksasa Liga Premier itu menuju Juve dalam status bebas transfer.

Namun untuk saat ini dia masih menantikan tawaran kontrak baru sekalipun dia menyatakan sepenuhnya fokus membela Les Bleus dalam Euro 2020.

“Satu-satunya pikiran ke depan saya saat ini adalah tercurah kepada Euro,” kata dia. “Saya sungguh ingin fokus kepada turnamen saya. Saya tak ingin orang bilang ‘ah dia enggak fokus karena dia memikirkan klubnya, masa depannya, situasinya’”.

“Itulah alasannya saya punya agen dan dia mengurusi semua hal itu. Dan tidak, saya tak punya nomor Nasser Al-Khelaifi,” kata dia.

Nama presiden PSG ini disebut-sebut Pogba karena sang gelandang dicandai dua rekannya dalam timnas Prancis, Kingsley Coman dan Presnel Kimpembe, agar menelepon Al-Khelaifi jika ingin pindah ke PSG. (Red/TM)

- Advertisement -

Latest news

Sampai Habis Masa Jabatan, Bupati Majalengka Targetkan Bangun Masjid Tiap Kecamatan

Kabarmetro.id, MAJALENGKA - Bupati membuka kegiatan Pembinaan Manajemen Masjid bagi masjid agung dan masjid jami di Kabupaten Majalengka...
- Advertisement -

Polda Sumbar Kumpulkan Denda Puluhan Juta Rupiah dari Pelanggar Prokes

Kabarmetro.id, PADANG - Polda Sumatera Barat masih melakukan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

Subdenpom XII/2-2 Pangkalanbun Bersihkan Tempat Ibadah Pura

Kabarmetro.id, PANGKALANBUN - Sebagai bentuk toleransi antar umat beragama, personel Subdenpom XII/2-2 Pangkalanbun melakukan kerja bakti membersihkan tempat...

Presiden Jokowi Soroti Progam Kampus Merdeka

Kabarmetro.id, JAKARTA - Saat berbicang dengan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim, Presiden Joko Widodo...

Related news

Manny Pacquiao Hadapi Errol Spence Jr, Ada Apa?

Kabarmetro.id - Motivasi petinju legendaris Filipina, Manny Pacquiao, untuk menghadapi Errol Spence Jr mulai dipertanyakan.

Lukaku Persembahkan Golnya untuk Christian Eriksen

Kabarmetro.id - Penyerang tim nasional Belgia Romelu Lukaku mendedikasikan gol-golnya ke gawang Rusia dalam pertandingan Grup B Euro...

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Pelaksanaan KONI Porkab 2021 Ditunda

Kabarmetro.id, PROBOLINGGO - Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Probolinggo akhirnya menunda pelaksanaan...

1.600 Atlit Segera Ramaikan Porkab 2021 dengan Protokol Kesehatan Secara Ketat

Kabarmetro.id, PROBOLINGGO - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Probolinggo tahun 2021 yang akan digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia...
- Advertisement -

Tinggalkan Balasan