27 C
Jakarta
Rabu, Juni 16, 2021

Ngak Yakin, Nikita Mirzani Komentari Soal Pelecehan Seksual Gofar Hilman

- Advertisement -
- Advertisement -

Kabarmetro.id – Nikita Mirzani sudah tahu soal kabar yang beredar terkait Gofar Hilman diduga melakukan pelecehan seksual terhadap perempuan. Ibu tiga anak itu mengetahuinya lewat pemberitaan media.

Nikita Mirzani pun cukup terkejut atas kabar tersebut. Ia pun menanyakannya kepada Gofar Hilman secara langsung dan dibantahnya. Nikita sendiri tidak dalam posisi membenarkan atau membantah kabar itu karena memang tidak tahu fakta yang sebenarnya.

Namun terkait keyakinan dirinya soal kabar ini, Nikita Mirzani mengaku tidak yakin Gofar melakukan hal tersebut. Menurut Niki, sosok sahabat yang dikenalinya sejak 2014 itu termasuk orang yang sopan.

“Kalau ditanya yakin apa gak? Jawabannya gak. Karena menurut gua Gofar orangnya sopan, dia tidak akan grepe-grepe atau apa kalau tidak izin duluan,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di bilangan Gatot Subroto, Jakarta.

Andai saja Gofar benar melakukannya, dalam penilaian bintang film Nenek Gayung itu, pasti ada lampu hijau dari si perempuan. “Kalau misalkan ada berita kayak gitu mungkin saja perempuanya juga mau. Namanya laki kalau dikasih begituan masak ditolak sih,” akunya.

Dia lantas mengungkapkan perlakuan Gofar Hilman kepada dirinya. Menurut Niki, lelaki yang dikenal publik luas sebagai penyiar radio tidak pernah melakukan perbuatan tak sopan apalagi melakukan tindakan senonoh kepada dirinya.

“Dia orangnya sopan, tidak pernah melakukan yang gimana-gimana ke gua. Gak pernah melakukan pelecehan seksual ke gua. Mungkin dia yang gua lecehkan sih,” kata Nikita Mirzani sambil tertawa.

Sebelumnya, Gofar Hilman disorot banyak orang setelah pemilik akun Twitter @quweenjojo mengaku sebagai korban pelecehan seksual Gofar Hilman. Kejadiannya terjadi pada Agustus 2018 silam di sebuah acara di Malang. Dia mengaku mengalami pelecehan seksual di tempat umum dan diteriaki dengan kata-kata tidak pantas oleh sejumlah laki-laki.

“Beberapa orang tanya, beneran? Iya benar. Di Agustus 2018 gue datang ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang. Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble,” cuit perempuan yang mengaku korban pelecehan seksual Gofar Hilman.

Dia bersyukur diselamatkan oleh seorang laki-laki dengan melepaskannya dari pelukan Gofar Hilman. Perempuan itu mengaku tidak mengenali laki-laki yang telah menyelamatkannya.

Butuh waktu cukup lama bagi perempuan itu untuk bicara. Beberapa bulan setelah kejadian, ia sempat menceritakan kejadian yang dialaminya di Instagram namun malah yang disalahkan dianggap terlalu hot dalam berpakaian. Dia pun memutuskan men-take down.

Ada juga yang menyarankan agar dia tidak bicara soal Gofar Hilman di sosial media. Jika ini terjadi pastinya akan diserang oleh para penggemar Gofar. Namun kini ia memutuskan membongkar hal ini setelah merasa benar-benar siap untuk menghadapinya.

“Sekarang gue merasa punya orang-orang terdekat yang supportive banget, jadi udah nggak takut lagi kalau diamuk penggemarnya. Sekarang gue unblock Gofar karena tujuan gue speak up secara publik ini,” akunya.

Dengan adanya postingan ini, ia berharap Gofar Hilman menyadari perbuatannya dengan tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama kepada perempuan lain.

“Mengingatkan Gofar bahwa nggak semua orang mau melakukan apa aja dengan kamu. Mengingatkan semua orang untuk berhati-hati dalam mengambil tindakan, walau pun di ruang publik,” cuitnya.

Dia menegaskan menjadi korban pelecehan seksual di depan umum sangat tidak mengenakkan. Oleh karena itu, ia meminta orang-orang yang melihat adanya pelecehan seksual untuk memberikan perlindungan kepada korban, bukan malah mencandai apalagi menyudutkan korban.

“Jadi ke depannya kalau ada yang bercanda ‘dienakin kok nggak mau?’ lagi, gua keplak pala lu,” lanjutnya.

“Jangan anggap remeh pelecehan sekecil apa pun, nggak semua orang bisa handle trauma dengan baik,” imbuhnya. (Red/KM)

- Advertisement -

Latest news

Alkes Impor, Luhut Sayangkan Pemesanan Lima Kali Lipat Produksi Lokal

Kabarmetro.id, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan, penyerapan produk alat kesehatan (Alkes)...
- Advertisement -

Dampingi Wabup Bondowoso, Kasdim 0822 Resmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Kabarmetro.id, BONDOWOSO - Kalimat bebas narkoba dalam judul tulisan ini mengandung maksud sesuai dengan Program Indonesia Negeri Bebas...

Kodim 0820/Probolinggo Giat Karya Bakti Renovasi Rumah

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO - Kodim 0820/Probolinggo Laksanakan Program Karya Bhakti Satkowil Semester I Tahun Anggaran 2021 dengan melakukan...

Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo Meninjau Perkembangan Pekerjaan Pembangunan Musholla Al Hasan

Kabarmetro.id, PROBOLINGGO - Untuk memberikan motivasi dan dukungan semangat kepada warga masyarakat Joboan Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota...

Related news

Pamer, Momen Mesra Aura Kasih di Atas Ranjang

Kabarmetro.id - Aktris cantik Aura Kasih memamerkan momen mesra di atas ranjang bersama kucing kesayangannya.Kemesraan itu terlihat melalui...

Maria Vania Pernah Diajak Main Bertiga?

Kabarmetro.id - Model seksi Maria Vania blak-blakan pernah diajak melakukan hubungan ala suami istri oleh artis terkenal. Pesohor...

Liburan ke Bali Bareng Billy Syahputra, Memes Prameswari Beri Penjelasan

Kabarmetro.id - Penyanyi Memes Prameswari ketahuan liburan ke Bali bersama Billy Syahputra baru-baru ini. Akan tetapi, dia menegaskan...

Rindu Ayah, Ungkapan Eva Celia Setelah Setahun Tidak Jumpa

Kabarmetro.id - Penyanyi Eva Celia dalam unggahan di akun Instagram miliknya, menyampaikan kerinduan terhadap ayahnya, Indra Lesmana. Sebab, ia sudah lama tidak bertemu dengan...
- Advertisement -

Tinggalkan Balasan