Dandim 0308/Pariaman Bersama Kapolres Pariaman Dampingi Kapolda Sumbar Tinjau Posko Ops Ketupat Singgalang 2021

0
75
Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Hermanto, MH bersama Kapolres Kota Pariaman AKBP Deny Rendra Lesmana serta Dandim 0308/Pariaman Letkol czi Titan Jatmiko

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Menjelang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Kapolda Sumatera Barat meninjau Posko – Posko Ops Ketupat Singgalang di wilayah Sumbar, Guna memastikan kesiapan dalam menjaga Keamanan di wilayah, khususnya di Kota Pariaman maupun Kabupaten Padang Pariaman.

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. didampingi Komandan Distrik Militer (Dandim) 0308/Pariaman Letkol Czi. Titan Jatmiko dan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pariaman AKBP. Deny Rendra Lasmana bersama Anggota BPBD dan Satpol PP serta Tim Kesehatan meninjau salah satu Posko Ops Ketupat Singgalang yang terletak di simpang Jagung Nagari Kurai Taji Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, Sabtu (8/5).

Posko ini didirikan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga setempat. Selain itu untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan selama menjelang dan sesudah Lebaran, serta mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19 yang masih mewabah di Negeri tercinta ini.

Disela-sela perbincangan Dandim 0308/Pariaman menyampaikan kepada Kapolda Sumbar “Kami bersama Polres Pariaman dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini siap mensukseskan Ops Ketupat Singgalang 2021 di wilayah Kota maupun Kabupaten Padang Pariaman, dan Kami selalu melakukan di setiap kegiatan dengan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah di anjurkan Komando Atas,” ujar Letkol Czi. Titan Jatmiko.

“Saya mengucapkan Terimakasih banyak Kepada Pak Dandim, Pak Kapolres serta seluruh Personil yang terlibat dalam pelaksanaan tugas Ops Ketupat Singgalang 2021 ini menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, semoga Kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan oleh ALLAH SWT dalam menjalankan Tugas sehingga berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Dan semoga Kita semua terhindar dari wabah Virus Covid-19 yang masih merajalela” tutup Irjen Pol. Toni Harmanto.

Tinggalkan Balasan