Puasa Bukan Penghalang Bagi Anggota Koramil 0820/01 Kanigaran Melaksanakan Karya Bhakti

0
28
Puasa Bukan Penghalang Bagi Anggota Koramil 0820/01 Kanigaran Melaksanakan Karya Bhakti

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLINGGO – Teriknya matahari yang menyengat dalam suasana puasa Ramadhan bukan merupakan penghalang bagi Personel Kodim 0820/Probolinggo dan Jajarannya untuk melaksanakan tugas Karya Bhakti pengecoran Musholla Al Hasan /TPQ yang diasuh oleh Ustadz Toyib yang berada di Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo .
Senin.(26/4/2021)

Kegiatan diawali dengan pengecekan personel Kodim 0820 yang terlibat dalam Karya Bhakti yang dipimpin oleh Pelda Mohammad Ismail (Danpos Kecamatan Mayangan) kemudian dilanjutkan pengecoran Musholla yang dibantu oleh masyarakat sekitar dan para santri.

Disela-sela kegiatannya Pelda Muhammad Ismail (Danpos Kecamatan Mayangan) saat Tim Liput Penerangan Kodim 0820/Probolinggo berkesempatan berbincang bincang dengannya mengatakan bahwa kegiatan bakti TNI ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok Satuan kewilayah baik Kodim maupun Koramil, dan harus dilakukan sepanjang waktu. Sekaligus sebagai wahana bagi aparat kewilayahan setingkat Koramil dalam berinterakasi dan berkomunikasi sosial bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, yang menjadi kunci keberhasilan kita dalam menjalankan tugas-tugas kewilayahan, tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Ustad Toyib (Pengasuh TPQ Al Hasan) memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personil Kodim 0820/Probolinggo yang telah membantu pengecoran Musholla Al Hasan ini meskipun dalam suasana puasa para personil Kodim 0820/Probolinggo tetap semangat bekerja dan kami bangga menjadi warga binaan dari Kodim 0820 khususnya Koramil 0820/01 Kanigaran.

Semoga Karya Bhakti ini menjadi ladang pahala bagi kita semua dan memberikan motivasi atau semangat bagi para santri yang belajar di TPQ Al Hasan ini yang kelak akan menjadi para pemimpin, harapnya. (Yulio)

Tinggalkan Balasan