Kapolres Tolikara Berikan Semangat Casis Polri T.A. 2021

0
30
Kapolres Tolikara Berikan Semangat Casis Polri T.A. 2021

Kabarmetro.id, TOLIKARA – Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H di dampingi Kabag Sumda Kompol Suroji, S.E melaksanakan pertemuan dengan Casis Polri Tahun Anggaran 2021 dan Orang Tua/Wali. Sabtu (24/4).

Kapolres Tolikara mengatakan, bahwa hari merupakan pertemuan terakhir dan membahas kegiatan selanjutnya bagi casis yang akan melaksanakan pemeriksaan Kesehatan yang di rencanakan besok hari minggu diberangkatkan ke Wamena untuk pemeriksaan dan setelah itu ke jayapura guna mengikuti seleksi tingkat daerah.

“Diharapkan senantiasa kepada Orang tua agar tetap dorong dan berikan semangat buat anaknya serta senantiasa mendoakan anaknya dalam mengikuti seleksi dan kepada 29 Anak ini diharapkan dapat lolos semua dan mengabdi kepada bangsa dan negara. tetap semangat bagi para casis, perjalanan masih Panjang, jaga Kesehatan dan berlatih selalu, tetap rajin berdoa karena usaha para adik-adik sekalian tidak akan sia-sia.”

Kapolres Tolikara juga menambahkan bahwa, Tepat Minggu Besok Pukul 10.30 WIT para casis ini akan diberangkatkan ke Wamena dan berkoordinasi dengan Polres Jayawijaya guna membantu dalam melakukan pemeriksaan Kesehatan sebagai syarat untuk melanjutkan ke proses seleksi selanjutnya.

“Mohon Doanya kepada adik-adik ini semoga hasil kedepannya tetap bagus hingga lolos menjadi Anggota Polri, Besok pagi adik-adik kita sudah bergeser ke wamena jadi mohon doanya agar dalam perjalanan tersebut tidak ada gangguan dan cuaca mendukung,” ucap Kapolres Tolikara.

“Tetap Semangat, Perjalanan Kalian Masih Panjang, Perbanyak Belajar dan Tingkatkan kemampuan, dan Usaha Tidak akan menghianati hasilnya. Semoga Sukses,” tutup Kapolres Tolikara. (Red)

Tinggalkan Balasan