Dandim 0308/PRM Pantau Perkembangan Pembangunan Jembatan Titian Panjang Kayu Tanam

0
43
Dandim 0308/Pariaman meninjau langsung kegiatan pembangunan jembatan Titian panjang kayu tanam

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Komandan Kodim 0308/Pariaman Letnan Kolonel CZI Titan Jatmiko terus pantau perkembangan pembangunan Jembatan Titian Panjang Kayu Tanam di Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. Kamis (22/4).

Dalam melaksanakan kegiatan peninjauan pembangunan jembatan Titian panjang tersebut Komandan Kodim 0308/Pariaman melihat secara langsung pengerjaan pembangunan jembatan Titian panjang didampingi oleh Komandan Koramil 04/sicincin Kapten Inf Karman.

Pemantauan pelaksanaan pembangunan Jembatan Titian Panjang tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kemajuan dan perkembangan pembangunan yang sudah dilaksanakan lebih kurang 3 bulan ini.

Dengan harapan pembangunan Jembatan Titian Panjang segera cepat selesai dan dapat digunakan oleh masyarakat apalagi hari raya idul Fitri sudah diambang pintu, tentu pasti arus kendaraan di jalan lintas Padang-bukitinggi meningkat dan juga supaya arus lalu lintas padang-bukit tinggi lancar dan bebas dari kemacetan. (Rudi)

Tinggalkan Balasan