Danlantamal VIII Terima Kunjungan Asdep Bidkoor Hanneg Kemenkopolhukam

0
24
Danlantamal VIII Terima Kunjungan Asdep Bidkoor Hanneg Kemenkopolhukam

Kabarmetro.id, MENADO – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI Marinir I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA. menerima kunjungan Asisten Deputi (Asdep) IV Bidang Koordinasi Pertahanan Negara (Bidkoor Hanneg) Kemenko Polhukam Brigjen TNI Suparjo di Loby Mako Lantamal VIII Jl. Yos Sudarso No.1 Kairagi Weru. Menado, Selasa (20/4)

Brigjen TNI Suparjo pada kunjungan tersebut menyampaikan bahwa kehadiranya beserta tim dari Kemenko Polhukam adalah dalam rangka melakukan pemantauan isu strategis di wilayah Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Suparjo berkesempatan memperkenalkan stafnya yaitu Kabid Kerja Sama Pertahanan Kolonel Inf Kartika Adi Putranta, Kabid Kekuatan dan Kemampuan Pertahanan Kolonel Laut (P) Rudi Haryanto serta Analis Anggaran Ahli Muda Henry Mardi S dan Staf Deputi Asih Mundari.

Sementara itu Danlantamal VIII pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Suparjo dan rombongan, serta menyampaikan terima kasih atas kunjungannya di Lantamal VIII. Ia juga memberikan penjelasan tentang wilayah kerja Lantamal VIII dan situasi terkini di Sulawesi Utara. “Yang paling hangat adalah rencana pembentukan Satuan Pendidikan TNI AL untuk Bintara dan Tamtama di Manado, ujar Danlantamal VIII.

Turut mendampingi Danlantamal VIII pada kegiatan tersebut diantaranya Asrena, Asops, Aspers dan Aspotmar Danlantamal VIII. (Red/KM)

Tinggalkan Balasan