Delapan Motor Balap Liar Terjaring Polsek Klabang Bondowoso

0
90
Delapan Motor Balap Liar Terjaring Polsek Klabang Bondowoso

Kabarmetro.id, BONDOWOSO – Menindak lanjuti atensi dari Kapolres Bondowoso, Polsek Klabang melaksanakan patroli menjelang sahur dan pembubaran balap liar di jalan raya Situbondo khususnya tepat di depan SPBU Desa Besuk Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso.

Kapolsek Klabang Bondowoso, AKP Akhmad Purwanto, SH beserta Aiptu Andik Iwan Susanto, Aipda Iwan Herianto, dan Bripka Tito Sukma. A.
Pada hari Senin (19/4) pukul 00.30 WIB, Betempat di SPBU Desa Besuk Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso, melaksanakan operasi balap liar.

Dari hasil operasi berhasil mengamankan 8 delapan unit sepeda motor berbagai merk, dan tidak sesuai dengan standar pabrikan.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjamin kondisi keamanan dan kenyamannan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Klabang dalam menjalakan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan, dengan maraknya kegiatan balap liar di wilayah Bondowoso dan mencegah penyebaran Covid-19 dimasa pandemi seperti saat ini.

AKP Akhmad Purwanto, SH selalu Kapolsek Klabang Bondowoso menambahkan, “Tindakan bagi pelanggar kendaraan balap liar ini berupa tilang, akan disidangkan menjelang selesainya bulan puasa Ramadhan, bagi yang kedapatan tidak dilengkapi surat surat kendaraan akan di proses pidana,” tutupnya. (Bagus)

Tinggalkan Balasan