Di Bulan Ramadhan Personel Polsek Mayangan Intensifkan Patroli pada Shubuh

0
31
Di Bulan Ramadhan Personel Polsek Mayangan Intensifkan Patroli pada Shubuh

Kabarmetro.id, KOTA PROBOLONGGO – Guna mempersempit ruang gerak para pelaku kriminalitas, patroli Polsek Mayangan Polres Probolinggo Kota putar roda daerah rawan menggunakan kendaraan dinas 823 Mayangan dipimpin Bripka Andhy Eko, S.H bersama Bripka M. Hidayat melaksanakan giat patroli Subuh di jalur rawan tindak kriminalitas. Sabtu (17/4).

Saat jam rawan mulai Pukul 04.00 WIB sampai menjelang terbit matahari personel Polsek Mayangan menggiatkan Patroli menyasar beberapa titik-titik rawan sekaligus mencegah tindak kriminal seperti curat, curas dan curanmor.

Patroli dilakukan untuk mengantisipasi adanya pelaku kriminal yang memanfaatkan situasi di bulan puasa ini serta masih dalam pandemi virus corona ini untuk melancarkan aksi kejahatannya.

“Setiap orang berpotensi melakukan aksi kejahatan apalagi dalam kondisi kesulitan di tengah pandemi Covid 19 dan di bulan ramadhan ini. Terkait kriminalitas, ini terus kita lakukan semaksimal mungkin menjamin keamanan di wilayah hukum Polsek Mayangan“ ungkap Bripka Andhy Eko, S.H saat memimpin patroli.

Kapolsek Mayangan Kompol Eko Hari S, SH menyampaikan bahwa untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari dan jelang subuh personil agar selalu melaksanakan pengawasan dan patroli malam di tempat–tempat rawan tindak kejahatan diwilayah dengan harapan situasi diwilayah Hukum Polsek Mayangan Polres Probolinggo kota tetap aman dan juga semakin kondusif, ungkapnya. (Yulio)

Tinggalkan Balasan