Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar ke Polres Melawi

0
66
Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar ke Polres Melawi

Kabarmetro.id, MELAWI – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R Sigid Tri Hardjanto, S.H.,M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Melawi. Rabu siang (14/4).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, SH., M.Si, Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, S.I.K, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K, Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E., M.M, Para PJU Polres Melawi dan Kapolsek Jajaran Polres Melawi.

Irjen Pol Dr. R Sigid Tri Hardjanto, S.H.,M.Si beserta rombongan datang dengan menggunakan Heli dan disambut oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dan Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana SE., MM di Lapangan Sepak Bola Desa Tanjung Tengang Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Rombongan berangkat menuju Polres Melawi dan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R Sigid Tri Hardjanto, S.H.,M.Si memberikan arahan terkait kesiapan Ops Pengamanan Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H / 2021 di Aula Tribrata Polres Melawi.

Kegiatan kunjungan kerja dilaksanakan di Polres Sekadau, Polres Sintang, Polres Melawi dan Polres Landak secara estafet dalam rangka memberikan pengarahan terkait kesiapan Ops Pam Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H, ucapnya.

“Saya ingatkan dan tekankan kembali agar tidak underestimate terhadap peristiwa-peristiwa yang telah terjadi dan dapat mengganggu sitkamtibmas menjadi tidak kondusif selama Ramadan dan Idul Fitri 1442 H, Kapolres dan kapolsek jajaran agar selalu mengingatkan personel untuk mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan serta dapat menjadi inisiator dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kab. Melawi,” tegasnya.

“Terimakasih kepada polres melawi yang rutin melaksanakan Anev mingguan satgas Covid-19 pada hari senin agar dapat menjadi forum dalam memaksimalkan pelaksanaan tugas Satgas Covid kabupaten Melawi khususnya penerapan protokol kesehatan terhadap aktifitas dan kegiatan masyarakat pada momen perayaan hari besar keagamaan, saya ingatkan kembali kepada Anggota Polres Melawi agar jaga diri, keluarga serta kesatuan agar terhindar dari Covid 19 dengan selalu mentaati protokol kesehatan penanganan Covid-19,” tutupnya. (Ade Mohtar)

Tinggalkan Balasan