Warga Taluak Nibuang Nagari Sandi Ulakan Gempar Oleh Pria Gantung Diri

0
141
Diduga Korban Ganting Diri

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN – Warga Korong Taluak Nibuang Nagari Sandi Ulakan dibuat gempar atas peristiwa gantung diri oleh seorang pria Adi (31) di belakang kamar mandi surau Gadang Nagari Sandi Ulakan Kec. Ulakan Tapakis Kab. Padang Pariaman, Selasa (13/4) pagi.

Adi didapati oleh warga dalam keadaan tidak bernyawa di belakang kamar mandi surau gadang korong taluak nibuang yang ditempatinya dalam keadaan tergantung dengan seutas slang air yang diikatkan ke lehernya yang di sakutkan ke dinding belakang kamar mandi surau gadang.

Kapolsekta Pariaman, di wakili Wakapolsek Iptu Zulkarnain menerangkan, Adi didapati tergantung pertama kali oleh anak-anak hendak buang air kecil di belakang surau gadang atas nama Rian (17) di sebuah dinding kamar mandi dibagian dinding belakang surau gadang nagari sandi Ulakan yang biasa ditempati, kemungkinan tadi malam korban gantung diri nggak di sangka ada masyarakat hendak buang air kecil ke belakang langsung histeris melihat ada mayat lagi tergantung dengan leher terikat dengan slang air pada pukul 08.30 WIB.

“Diketahui pada saat saksi ingin hendak buang air kecil ke belakang surau gadang di korong taluak nibuang nagari sandi Ulakan Ken Ulakan tapakis kab padang pariaman dan saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan slang air kemudian saksi memberitahukan kepada warga setempat,” tutur Babinsa .

Lanjutnya, diduga korban melakukan gantung diri akibat stres karena penyakit kelainan yang dideritanya semejak lahir

“Korban kelahiran Medan empat orang bersaudara beliau anak yang ke dua empat bersaudara .informasi dari keluarga yang ada di korong taluak nibuang nagari sandi Ulakan informaai yang di dapat beliau sudah punya kelainan semenjak lahir ujar ibuk Alimah kakak dari orang tua almarhum.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, setelah dikoordinasikan dengan pihak keluarga bawasanya pihak keluarga menyatakan ingin dilakukannya otopsi.ke puskesmas Ulakan tapakis .hasil dari pemeriksaan tim Dr.Riza Diana Dewi beliau murni gantung diri

“Keluarga alamarhum atas nama Adi tidak menuntut pihak manapun atas kejadian tersebut kemudian korban dibawa ke rumah kakak orang tuanya untuk dilakukan proses pemakaman,” tutupnya. (Rudi)

Tinggalkan Balasan