Simulasi Pemadaman Kebakaran Hutan dan Perkebunan di Lubuk Basung

0
138
Simulasi Pemadaman Kebakaran Hutan dan Perkebunan di Lubuk Basung. Kamis (8/4)

Korps Brimob Polda Sumbar Prakarsai Simulasi Pemadaman Kebakaran Hutan dan Perkebunan di Lubuk Basung

Kabarmetro.id, AGAM – Simulasi peragaan pemadaman kebakaran yg di laksanakan di Perkebunan niniak mamak kaum Tanjuang nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung (8/4) yang diprakarsai Korps Brimob Polda Sumbar bersama jajaran Polres Agam dan dinas terkait pemda Kabupaten Agam.

Didalam pelaksanaan simulasi pelatihan tata cara pemadaman yang dilakukan adalah sebagai tindaklanjut dari antisipasi kebakaran yang sering melanda hutan dan perkebunan di saat keadaan cuaca yang tak menentu di Indonesia.

Manager Perkebunan Jufri Nur, SE.,MM

Dari hasil konfirmasi awak media Kabarmetro.id di lokasi bersama pimpinan kebun niniak mamak Tanjuang manggopoh F Dt Taluik Api dan maneger kebun dan sekaligus Ketua Asosiasi Petani Kelapa Sawit Sumbar Jufri Nur, SE., MM mengatakan dengan dipilihnya lokasi pelaksanaan simulasi pemadaman kebakaran di Perkebunan niniak mamak jorong Manggopoh utara Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Dansat korps Brimob Polda Sumbar Kombes Joni Afrizal Syarifuddin, SIK., SH., MH seluruh kepada pihak-pihak terkait yang sudah menghadiri dan melakukan acara simulasi pemadaman kebakaran hutan dan perkebunan tsb. (JF)

Tinggalkan Balasan