Alumni SDK dan SMPK Bondowoso Berbagi untuk NTT Flores

0
151
Alumni SDK dan SMPK Bondowoso Berbagi Untuk Korban di NTT

Kabarmetro.id, BONDOWOSO – Kepedulian Alumni SDK Indra Siswa Angkatan tahun 1985 dan SMPK Indra Prastha Angkatan Tahun 1988 Bondowoso. Untuk membantu saudara-saudari kita, yang mengalami musibah bencana di Nusa Tenggara Timur, Flores dan sekitarnya.

Melalui grup WhatsApp Alumni penggalangan dana dikumpulkan oleh Maria Irmina, hingga terkumpul dana untuk diserahkan melalui Romo Maximus Woga yang berada di Larantuka.

Icha salah satu perwakilan alunni mengutarakan. “Kami dari alumni SDK Indra Siswa angkatan tahun 1985 dan SMPK Indra Prastha angkatan tahun 1988 Bondowoso, kami merasa haru dan prihatin atas bencana yang terjadi dan ikut berduka cita dengan adanya korban jiwa didalam musibah di NTT Flores dan sekitarnya.

Untuk itu kami mengirimkan sedikit bantuan untuk saudara- saudari kita disana melalui teman kita Romo Maximus Woga untuk sedikit meringankan beban dengan kesulitan kondisi yang dihadapi disana saat ini untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari disana.

Kita berdoa dan berharap agar kondisi yang terjadi ini, dapat segera kembali pulih sehingga saudara-saudari kita disana bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala, tutupnya. (Bagus)

Tinggalkan Balasan