25.7 C
Jakarta
Senin, April 12, 2021

Perebutkan Piala Wagub Sumbar, Turnamen ESM Ramai Peminat di Agam

- Advertisement -
- Advertisement -

Kabarmetro.id, AGAM – Setelah melakukan Registrasi di Kepanitiaan 41 Tim E-Sport, Milenial yang datang dari berbagai Daerah Kabupaten Kota di Sumatera Barat, Ambil Bagian di Ajang Turnamen E-Sport Competetion, 2021 Terbuka Sabtu (3/4) di Gelanggang Olah Raga “Basamo Mangko Manjadi” (GOR BMM) Padang Baru, Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

Sepanjang Pantauan Awak Kabarmetro.id, di Arena Perlombaan, pada pukul 14.00 WIB, para Peserta dari Kalangan Milenial Kreatif ini membaur dalam kebersamaan satu sama lain dengan tidak mengabaikan arahan dari Panitia Pelaksana Kegiatan, terkait Protokol Kesehatan Covid-19.

Saat di Konfirmasi Kabarmetro.id, jelang Perlombaan berlangsung, Tim RKT (Rakat Tuo), JKL mengatakan, Mereka sengaja datang dari Kota Bukittinggi, membawa Full Squad, dengan harapan menjuarai Kompetisi ini, sembari membawa Pulang “Piala dan Piagam Audy Joinaldi” 2021 ini.

Bermodalkan Jam Terbang dan Pengalaman yang didapat 5 User kami pada beberapa Kompetisi sebelumnya, disini kami turun pada Turnamen Mobile Legends (ML); Bang-Bang, ujarnya penuh semangat.

Lanjut JKL, jika melihat kebelakang, pada beberapa Kompetisi lainnya, Kami yakin meski Kompetisi sekarang ini merupakan Kompetisi yang paling “Bergengsi” di Sumatera Barat, kami Optimis, dan mampu menjuarai Kompetisi Game Online ini, ujar Sang Kapten.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana E-Sport Competation, Kabupaten Agam, Yuda yang didampingi Ketua Dewan Pembina Agung Hariyona, menyebut hingga pukul 10.30 WIB para Peserta akan melakukan Registrasi ulang, yang hanya dilakukan Kapten Tim.

Hal ini kita lakukan untuk menghindari Kerumunan, sebab sebagai Warga Negara yang taat akan aturan kita menerapkan aturan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat, jelas Yuda di lokasi Kompetisi.

Hal senada juga diungkapkan Anggota DPRD Kabupaten Agam, Noveri Edios, yang Antusias menyaksikan para Milenial ini adu Ketangkasan,” jika diperhatikan para Milenial ini memiliki Talenta serta Keahlian Individual, yang terkolaborasi secara Stuktural dalam sebuah Team, yang belum tentu dimiliki setiap orang.

Tentunya Talenta serta Kemampuan yang mereka miliki ini tidak boleh terabaikan dan hilang begitu saja seakan ditelan Masa, dan kita akan coba Akomodir Kegiatan ini ke Agenda Pemerintah Daerah Kabupaten Agam, melalui Komite Olah Raga Infonesia (KONI) Agam, sehingga sejajar dengan Cabang Olah Raga (Cabor) lainnya, ungkap Noveri Edios, dalam Konfirmasinya bersama Kabarmetro.id, Sabtu (3/4) jelang sore.

Pada Kompetisi ini diketahui Peserta yang akan Adu Ketangkasan berasal dari sejumlah Daerah Kabupaten/Kota di Sumatera Barat, seperti Peserta Lokal dari Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Kota Padang, Kabupaten Padang Pariaman, dan Kota Pariaman, Kota Bukittinggi, juga ikut andil Peserta dari Kabupaten Pasaman Barat dan Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Solok Selatan, Kota Solok, dan daerah lainnya.

Kita berharap Kompetisi ini berjalan sebagai mana yang kita harapkan, dan terjalin Silaturahmi yang baik antara sesama Peserta, dan kita jadikan ajang ini sebagai salah satu Wadah yang nantinya mampu membentuk Karakter serta Jati diri mereka.

Di samping itu, selaku Milenial Kreatif kita sangat berharap ke depan Kegiatan ini mendapat Perhatian Khusus dari Pihak Pemerintah Daerah, dan tidak di pandang sebelah mata lagi bagi Masyarakat, terutama para orang tua,” pungkas Yuda. (JF)

- Advertisement -

Latest news

Diduga Cemburu, Seorang Pria Bacok Warga Wonomerto Hingga Tewas

Kabarmetro.id, PROBOLINGGO - Peristiwa pembunuhan di Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto Kabupaten Probolinggo, kejadian sekira pukul 17.30 WIB, Minggu (11/4). Korban bernama Roni (30) Warga...
- Advertisement -

Ketua Bapemperda Kota Cimahi Sambut Kedatangan DPRD Padang Pariaman

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN - kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Padang Pariaman ke DPRD Kota Cimahi, sesuai dengan agenda Bamus DPRD Kabupaten Padang Pariaman...

Soal Pembubaran Kuda Kepang, Kapolrestabes Medan: 10 Orang Sudah Tersangka

Kabarmetro.id, MEDAN – Pihak kepolisian telah mengamankan 10 tersangka dalam kasus dugaan pembubaran pertunjukan kuda kepang di Kecamatan Medan Sunggal. “Saat ini sudah 10 orang...

DPRD Kabupaten Padang Pariaman Kunker ke Kota Cimahi

Kabarmetro.id, PADANG PARIAMAN - kunjungan kerja Komisi I DPRD Kabupaten Padang Pariaman ke DPRD Kota Cimahi, sesuai dengan agenda Bamus DPRD Kabupaten Padang Pariaman...

Related news

Kevin De Bruyne Perpanjang Kontrak Hingga 2025 dengan Manchester City

Kabarmetro.id - Kevin De Bruyne memperpanjang kontrak di klub Manchester City selama dua tahun, hingga 2025. Pemain Belgia berusia 29 tahun itu telah membantu City...

Zidane Buka Pintu Latih Juventus

Kabarmetro.id - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membuka pintu untuk kembali ke Juventus saat tekanan terus meningkat di klub Italia asuhan Andrea Pirlo tersebut....

Leg Pertama, Real Madrid Hempaskan Liverpool 3-1 di Perempat Final Liga Champions

Kabarmetro.id - Leg pertama laga perempat Final liga Champions anak asuh Zinédine Zidane bertemu klub Asal Inggris Liverpool Real Madrid tekuk Liverpool dengan Skor...

Everton Ditahan Imbang Crystal Palace

Kabarmetro.id - Michy Batshuayi tampil dari bangku cadangan untuk menyelamatkan Crystal Palace dari kekalahan, pada pertandingan Liga Inggris. Tampil sebagai tim tamu, gol yang...
- Advertisement -

Tinggalkan Balasan